Sarah Paulson mengatakan ‘American Horror Story’ season 10 mungkin tentang alien

cerita horor Amerika Bintang Sarah Paulson mengatakan season 10 acara itu bisa berfokus pada alien.

Menanggapi teori penggemar bahwa serial antologi Ryan Murphy akan melihat makhluk luar angkasa di musim depan, Paulson mengatakan: “Itu mungkin”.

Dalam wawancara baru dengan Harper’s Bazaar, Paulson berkata: “Saya memohon pada Kelima… semua orang akan berpikir bahwa saya yang membenarkannya!

“Saya hanya berpikir itu mungkin, bagaimana dengan itu?” dia menambahkan. “Saya pikir itu… mungkin. Aku akan mendapat banyak masalah! ”

Sebelumnya membahas parameter yang diberlakukan untuk melanjutkan pembuatan film cerita horor Amerika dengan aman, Paulson pernah berkata: “Dalam hal protokol, Anda bahkan tidak dapat membayangkan email yang saya terima dan dokumen yang saya dapatkan. Dan pertimbangan seputar semua itu luar biasa.

“Televisi Disney dan Ryan Murphy semuanya sangat, sangat di atasnya. Jadi saya merasa terlindungi seperti yang saya bisa rasakan, mengingat bahwa saya akan bebas topeng, bekerja dalam satu set di sekitar sekelompok orang. Jadi itu pasti mengintimidasi dan membuat gugup.

Dia menambahkan: “Tapi ternyata, begitu Anda berada di sana dan melihat semua protokol yang telah diambil, orang cenderung merasa lebih santai dari yang mereka harapkan. Jadi inilah harapannya. ”

Sarah Paulson saat ini membintangi Ratched, Seri prekuel Ryan Murphy Satu Terbang Di Atas Sarang Cuckoo, dengan fokus pada karakter Perawat Ratched.

Meninjau pertunjukan, NME kata Paulson memainkan perannya dengan “brilian” dalam “institusi aneh yang ramah Instagram.”

Ratched sedang streaming Netflix.

READ  Drew Barrymore tampaknya menyukai parodi 'SNL' Chloe Fineman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *