Run DMC Mengumumkan Rilis Khusus Vinyl Sebagai Tribute Of Jam Master Jay Untuk Rilis Desember 2020

Run DMC Mengumumkan Rilis Khusus Vinyl Sebagai Tribute Of Jam Master Jay Untuk Rilis Desember 2020

Run DMC Mengumumkan Rilis Khusus Vinyl Sebagai Tribute Of Jam Master Jay Untuk Rilis Desember 2020

Ikon Hip-Hop legendaris Run DMC bekerja sama dengan 12on12 untuk merilis vinyl edisi terbatas khusus sebagai penghormatan mendiang rekan band mereka, DJ Jam Master Jay. Paket double disc 12on12 deluxe dibatasi untuk 500 edisi nomor tangan.

Vinyl seremonial akan dirilis pada 8 Desember. Ini berisi lagu-lagu dari semua sudut diskografi Run DMC bertingkat yang membantu membentuk genre terbesar saat ini. Ini akan fokus pada lagu-lagu yang menginspirasi, mempengaruhi dan mengubah grup musik yang inovatif. Rilisan ini menawarkan wawasan menarik tentang RUN DMC, salah satu grup paling berpengaruh sepanjang masa. Di samping lagu-lagu pelopor rap awal The Sugarhill Gang dan Afrika Bambaataa, grup ini juga menyoroti lagu-lagu yang membantu membentuk fondasi sonik dari suara hip hop yang baru lahir saat muncul dan berkembang di New York pada awal 1980-an. Seluruh daftar lagu tersedia untuk dilihat di bawah, dan patut disebutkan bahwa “Love is the Message” MFSB dan “Trans-Europe Express” dari Kraftwerk adalah lagu yang jarang dilisensikan untuk kompilasi apa pun.

Proyek ini juga berfungsi sebagai titik awal untuk kemungkinan karya seni baru dan menarik yang terinspirasi oleh warisan Run DMC. Karya seni unik untuk rekor telah dirancang oleh salah satu nama paling menarik di kancah seni LA, Reena Tolentino. Seorang seniman visual dan aktor, karya RT menjadi terkenal setelah muralnya yang terkenal tentang mendiang ikon bola basket Kobe Bryant. Selain memberikan karya seni dan potret RUN DMC untuk proyek tersebut, dia juga menafsirkan ulang salah satu logo hip-hop paling ikonik sepanjang masa dengan pengerjaan ulang logo RUN DMC klasik.

Untuk membaca tentang meninggalnya DJ Jam Master Jay, acara yang secara langsung menginspirasi rilis ini, baca liputan terbaru kami di dua pria ditangkap sehubungan dengan pembunuhan tahun 2002. Dan di berita Run DMC lainnya, mereka baru saja merilis yang belum pernah terdengar sebelumnya lagu dengan Kobe Bryant awal tahun ini.

12on12 RUN DMC Edisi Terbatas Vinyl:

Superrappin ‘oleh Grandmaster Flash & The Furious Five

Seven Minutes of Funk oleh The Whole Darn Family

Planet Rock oleh Afrika Bambaataa & Soul Sonic Force

Trans Europe Express oleh Kraftwerk

Berjalan Jalan Ini dengan Aerosmith

Rock Box oleh RUN DMC

Apache (Jump On It) oleh The Sugarhill Gang

Merek Nubian menurut Merek Nubian

Good Times oleh Chic

Cinta Adalah Pesan oleh MFSB

The Look Of Love oleh Kenny G

You Bring Me Joy oleh Anita Baker

READ  Mantan bintang WCW One Man Gang mengungkapkan mengapa dia ingin memukul Eric Bischoff

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut