Ric Flair mendapat ‘a ** dikunyah’ oleh Vince McMahon sebelum kata-kata kasar terkenal di Carlito saat The Nature Boy membuka tentang masalah kepercayaan diri

Ric Flair mendapat ‘a ** dikunyah’ oleh Vince McMahon sebelum kata-kata kasar terkenal di Carlito saat The Nature Boy membuka tentang masalah kepercayaan diri

Hall of Famer WWE Ric Flair akan kembali ke layar kami untuk ‘Legends Night’ bulan depan – dan legenda tidak jauh lebih besar darinya.

Dalam karir selama 40 tahun, The Nature Boy dianggap sebagai salah satu dari mereka terhebat pegulat profesional sepanjang masa.

Ric Flair kembali untuk Legends Night pada 4 Januari

Getty

Ric Flair kembali untuk Legends Night pada 4 Januari

Pemain berusia 71 tahun, yang pertandingan terakhirnya terjadi pada 2011, adalah orang pertama yang bahkan dilantik ke Hall of Fame dua kali, pertama sebagai pemain solo dan kemudian untuk karyanya dengan The Four Horsemen.

Dari luar, Flair tampak di puncak dunia, dengan banyak alasan untuk menjadi, tetapi dalam wawancara eksklusif dengan talkWRESTLING, ikon tersebut mengungkapkan bahwa dia berjuang dengan masalah kepercayaan diri selama beberapa dekade.

“Aku bahkan belum siap,” katanya. “Mereka terus menempatkan saya dalam situasi ini. Itu bukan untuk menggangguku, tapi dia tidak akan menganggapku kurang dari yang aku bisa.

“Saya memiliki banyak masalah dengan kepercayaan diri saat itu, saya dapat memberi Anda 100 contoh. Begitu Anda kehilangannya, terutama saat Anda semakin tua, sangat sulit untuk mengembalikannya.

Ric Flair adalah salah satu pegulat paling ikonik yang pernah ada

Getty

Ric Flair adalah salah satu pegulat paling ikonik yang pernah ada

“Jika itu adalah situasi tanpa tekanan, saya tidak punya masalah, tetapi jika itu adalah acara utama – saya memberikan begitu banyak tekanan pada diri saya sendiri sehingga masalah kepercayaan diri muncul.

“Anda mendengarkan saya berbicara dan Anda berpikir, ‘Bagaimana itu mungkin bagi Ric Flair?’

“Yah, itu sulit bagiku. Ketika semuanya berakhir, itu sangat bermanfaat, saya akan mengucapkan terima kasih kepada semua orang, lalu saya akan pergi dan berpikir mengapa saya tidak bisa menjadi saya saja.

“Saya tidak bisa membuat roda mental berputar secepat tubuh saya.”

Salah satu momen Flair favorit penggemar adalah bahwa konfrontasi dengan Carlito pada tahun 2007, ketika The Nature Boy baru saja menyalakannya.

Melihat ke belakang, Flair mengungkapkan tidak ada yang dituliskan dan itu datang begitu saja dari kepala WWE Vince McMahon.

“Apa yang terjadi adalah, saya baru saja dikunyah oleh Vince McMahon, secara harfiah sepuluh menit sebelumnya,” tambah Flair.

“Vince mengunyah pantat saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya perlu memimpin dengan memberi contoh, tidak khawatir tentang apa yang saya lakukan, bahwa jika dia khawatir dia akan merawat saya.

“Tapi dia baru saja membuat saya lelah. Saya berjalan kembali ke ruang ganti dan Bruce Prichard ada di sana dan dia berkata, ‘Kami membutuhkan Anda untuk melakukan promo ini’.

“Saya berkata, ‘Tidak masalah!’ Itu benar, tidak ada naskah. Dan aku memberinya semua yang diberikan Vince padaku dan banyak lagi! “

Carlito melakukan serangan, tapi Flair mengatakan Carribean Cool menahan keinginan untuk mengatakan apapun setelah kamera mati.
“Dia tidak mengatakan apapun! Dia tidak akan mengatakan apa pun kepada saya, ayahnya dan saya adalah teman baik! ”

Bakat mengatasi masalah kepercayaan dirinya sekarang, dan merefleksikan kariernya dengan rasa kerendahan hati, setelah menemukan kebahagiaan sebagai pria berkeluarga.

Bakat merefleksikan karirnya dengan bangga sekarang - sebagaimana mestinya

Getty

Bakat merefleksikan karirnya dengan bangga sekarang – sebagaimana mestinya

Dia melanjutkan: “Saya adalah yang terbaik rata-rata, tetapi jika kalian berpikir itu hebat maka saya bisa hidup dengan itu. Saya tidak berpikir itu hebat, emosinya berada pada level yang sangat tinggi karena itu nyata.

“Semua hal yang saya alami, di mana saya sangat kehilangan semangat, saya sudah mengatasinya sekarang dan saya tidak bisa lebih bahagia.

“Saya hanya bahagia, menikah dengan wanita cantik yang mendukung saya melalui apa pun, hidup saya tidak bisa lebih baik.”


Dengarkan talkWRESTLING setiap Senin malam dari jam 7 malam hingga 9 malam di talkSPORT 2!

READ  Kereta ke Busan Mempersembahkan: Peninsula - kejar-kejaran zombie mengkanibal klasik | Film

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut