Instacart Tampak Seperti Juruselamat. Sekarang Toko Tidak Begitu Yakin.

Instacart Tampak Seperti Juruselamat.  Sekarang Toko Tidak Begitu Yakin.

Layanan pengiriman bahan makanan Instacart Inc. pernah tampak seperti mitra yang sempurna untuk supermarket yang ingin masuk ke e-commerce. Namun, setelah beberapa tahun bersama, beberapa pedagang mulai mempertanyakan hubungan tersebut.

Teknologi Instacart memberikan solusi siap pakai untuk rantai grosir yang belum menciptakan opsi bagi pelanggan untuk berbelanja online. Dan itu menjadi lebih menarik ketika permintaan pengiriman membengkak dengan pandemi, menyediakan pasukan pembeli sesuai permintaan untuk memenuhi pesanan di dalam toko dan mengirimkan bahan makanan ke rumah orang.

Tetapi banyak supermarket mengatakan mereka tidak menghasilkan uang melalui Instacart, sebagian besar karena perusahaan pengiriman biasanya mengenakan komisi lebih dari 10% dari setiap pesanan. Beberapa mitra pengecer Instacart mengatakan layanan tersebut memegang terlalu banyak kendali atas interaksi pelanggan dan mengharapkannya untuk mengambil bagian uang yang semakin meningkat yang dibelanjakan pembuat makanan untuk pemasaran. Semua yang telah mengikat pedagang, seperti pengiriman terus booming dan menjadi suatu kebutuhan.

“Kami tidak berpikir kami menghasilkan uang dari pesanan Instacart,” kata Mark Skogen, CEO Skogen’s Foodliner Inc., yang mengoperasikan lebih dari 30 toko di bawah merek Festival Foods dan mulai menawarkan Instacart sekitar setahun yang lalu.

Pengiriman tetap mahal karena perusahaannya membayar Instacart sekian persen dari penjualan online-nya, kata Mr. Skogen. Penjual masih bekerja dengan Instacart karena memungkinkan pendapatan yang lebih tinggi meskipun tidak ada keuntungan.

READ  Hawaii melaporkan 120 infeksi virus korona baru, sehingga total menjadi 20.769

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut