Ratu dan Pangeran Philip mematahkan tradisi dengan menghabiskan Natal di Windsor jauh dari anggota keluarga lainnya | Berita Inggris

Ratu dan Pangeran Philip mematahkan tradisi dengan menghabiskan Natal di Windsor jauh dari anggota keluarga lainnya |  Berita Inggris

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga puluh tahun Keluarga Kerajaan tidak bangun di Sandringham pada Hari Natal ini, dengan Ratu dan Pangeran Philip menghabiskannya bersama dalam gelembung penguncian mereka di Kastil Windsor.

Awal bulan ini dipastikan bahwa pasangan kerajaan tidak akan melakukan perjalanan seperti biasanya ke Norfolk untuk liburan meriah, dan seperti bagian lain negara akan dipisahkan dari anggota keluarga kerajaan lainnya karena COVID-19 pembatasan.

Seorang juru bicara istana mengatakan pada saat itu: “Setelah mempertimbangkan semua nasihat yang tepat, Ratu dan Duke of Edinburgh telah memutuskan bahwa tahun ini mereka akan menghabiskan Natal dengan tenang di Windsor.”

Dipahami bahwa pasangan itu puas dengan musim perayaan yang tenang tahun ini, dan seperti semua orang berharap semuanya akan kembali normal pada 2021.

Ratu dan Pangeran Philip berada dalam gelembung penguncian selama Natal
Gambar:
Ratu dan Pangeran Philip berada dalam gelembung penguncian selama Natal

Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall akan menghabiskan hari itu secara pribadi di Highgrove, rumah mereka di Gloucestershire.

Duke dan Duchess of Cambridge dan anak-anak mereka berada di Anmer Hall di Norfolk, dengan Earl dan Countess of Wessex juga diketahui tinggal bersama anak-anak mereka di perkebunan Sandringham.

Sepanjang tahun segala sesuatu yang mungkin telah dilakukan untuk menjaga raja berusia 94 tahun dan suaminya yang berusia 99 tahun itu terlindungi sedapat mungkin dari virus, dengan hanya sekelompok kecil orang yang diizinkan berada di dekat mereka.

Keluarganya tidak menghabiskan Natal di Windsor selama lebih dari tiga puluh tahun.

Ada pekerjaan pemasangan ulang yang terjadi di Windsor pada tahun 1988 yang berarti perayaan dipindahkan ke Sandringham.

Ratu memberikan gelar kebangsawanan kepada Kapten Thomas Moore dan Kastil Windsor pada penggalangan dana awal tahun ini
Gambar:
Ratu memberikan gelar kebangsawanan kepada Kapten Thomas Moore dalam penggalangan dana di Kastil Windsor awal tahun ini

Bagi banyak pengamat kerajaan, sudah menjadi bagian dari rutinitas pagi Natal mereka untuk bangun pagi dan menyaksikan keluarga Windsors berjalan ke Gereja St Mary Magdalene di Sandringham.

READ  Pale Waves Mengumumkan Album Baru Who Am I? untuk Februari 2021 Rilis dan Berbagi Lagu Baru "Change"

Setiap tahun ribuan orang mengantri untuk mendapat kesempatan mengucapkan selamat Natal kepada bangsawan.

Tapi tahun ini kita tidak akan melihat bangsawan keluar di depan umum sama sekali karena istana tidak ingin mendorong orang banyak untuk berkumpul.

Untuk alasan ini Ratu tidak akan pergi ke gereja dan malah akan menghadiri beberapa bentuk ibadah pribadi di dalam halaman Kastil Windsor.

Salah satu tradisi Hari Natal kerajaan yang masih akan berlangsung adalah penyiaran pesan Natal Ratu pada jam 3 sore.

Pada tahun-tahun sebelumnya, istana telah merilis preview dari pesan Natalnya tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya tahun ini.

Pidato langka Yang Mulia di televisi selama penutupan pertama dan untuk hari VE dipandang sebagai momen penting untuk mengumpulkan negara selama pandemi.

Karena orang-orang di seluruh Inggris terus menghadapi ketidakpastian, apa yang dia putuskan untuk katakan dalam pesannya tahun ini akan dilihat oleh banyak orang sebagai sesuatu yang sangat penting dan pedih.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut