Random: Beginilah Reaksi Phil Spencer dari Microsoft terhadap Smash Bros. Meat milik Steve di Minecraft

Random: Beginilah Reaksi Phil Spencer dari Microsoft terhadap Smash Bros. Meat milik Steve di Minecraft
Steve Smash Bros

Anda mungkin sudah tahu ceritanya sekarang, tetapi ketika Steve dari Minecraft bergabung dengan daftar Super Smash Bros. Ultimate awal bulan ini, penggemar dengan cepat menemukan bahwa layar kemenangannya berisi penempatan daging yang sangat disayangkan. Itu dengan cepat menyebar di media sosial dan menjadi salah satu cerita game terbesar hari itu – karena internet.

Nya sebenarnya sudah diperbaiki sekarang – Tambalan terbaru gim ini sekarang membuat Steve melahap dagingnya, bukan hanya membiarkannya menggantung – tetapi tidak sebelum Phil Spencer dari Microsoft, kepala merek Xbox, diperlihatkan dengan tepat bagaimana tampilannya.

Stephen Totilo dari Kotaku menceritakan kisahnya:

Tentu saja, Minecraft dan pengembangnya Mojang sekarang menjadi bagian dari keluarga Xbox, jadi menarik untuk melihat bahwa Spencer jelas tidak tahu bahwa layar ini ada di dalam game sampai dirilis. Kami khususnya menyukai baris terakhir itu, yang hanya dapat kami bayangkan diucapkan dengan sedikit tidak percaya: “Saya berasumsi bahwa itu akan diperbaiki.”

READ  Patch 'Fortnite' terbaru membuat game 60GB lebih kecil di PC

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut