Pelatih LA Clippers Percaya Diri Kawhi Leonard dan Paul George akan Tetap Meskipun Rumor yang Bertentangan

Pelatih LA Clippers Percaya Diri Kawhi Leonard dan Paul George akan Tetap Meskipun Rumor yang Bertentangan

LA Clippers mengalami bencana terbesar pada babak playoff 2019-20. Setelah menandatangani Kawhi Leonard dan menukar masa depan mereka untuk mendatangkan Paul George, mereka segera disebut sebagai favorit gelar. Meski finis sebagai unggulan ke-2, mereka tetap diunggulkan untuk memenangkan semuanya.

Clippers, bagaimanapun, akhirnya memberikan keunggulan 3-1 untuk Nuggets dan dikirim pulang di babak kedua playoff. Menyusul kekalahan ini, banyak rumor tentang kurangnya chemistry di loker Clippers bermunculan. Selanjutnya, rumor perdagangan yang berpusat di sekitar George juga bermunculan.

BACA JUGA – Rumor Dagang NBA: LA Clippers Mempersiapkan Dagang Paul George ke Brooklyn Nets?

Pelatih baru Tyronn Lue yakin bahwa kedua superstarnya akan bertahan, asalkan mereka bisa menang. Dia berkata, “Saya pikir Kawhi dan PG akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Kami hanya harus menjadikannya lingkungan yang hebat dan kami harus menang. “

Bisakah Kawhi Leonard dan Paul George memenangkan cincin musim depan?

Setelah penampilan playoff mengecewakan mereka, Leonard dan George akan termotivasi untuk meningkatkan di musim mendatang. George buruk selama ini, kecuali untuk beberapa permainan bagus. Meskipun Leonard lebih konsisten, dia absen di pertandingan penting.

Lue punya rencana untuk mereka. Dia berkata, “[Leonard and George] harus menyesuaikan dengan sistem dan program saya. Tapi saya juga harus bisa menyesuaikan dengan zona nyaman mereka dan apa yang membuat mereka lebih baik. Juga mengatur nada defensif menjadi dua pemain dua arah terbaik di liga. Saya pikir itu dimulai dari pertahanan dengan kedua orang itu dengan mengatur nada secara defensif. Saya pikir kesehatan adalah hal terbesar untuk maju. “

LA Clippers meneruskan Paul George dan Kawhi Leonard di NBA Playoffs 2020
15 Sep 2020; Danau Buena Vista, Florida, AS; Guard Denver Nuggets Jamal Murray (27) menangani bola sementara guard Los Angeles Clippers Paul George (13) dan forward Kawhi Leonard (2) selama babak pertama dalam game ketujuh putaran kedua Playoff NBA 2020 di ESPN Wide World of Sports Kompleks. Kredit Wajib: Kim Klement-USA TODAY Sports

Clippers tidak akan sekuat musim sebelumnya, karena mereka pasti akan kehilangan bek tengah mereka, Montrezl Harrell. Dia adalah pencetak gol terbaik mereka dari bangku cadangan musim lalu dan juga memenangkan Pemain Keenam Tahun Ini. Akan sulit bagi Clippers untuk menggantikannya tetapi mereka akan tetap memiliki tim pesaing yang kuat.

READ  Pertandingan Liga Champions Liverpool melawan Midtjylland akan dimainkan di Denmark | Berita Sepak Bola

Dengan Leonard dan George memiliki opsi pemain untuk musim 2021-22, Clippers akan berada di bawah banyak tekanan untuk menang. Jika tidak, mereka berisiko kehilangan superstar mereka karena hak pilihan bebas.

BACA JUGA – “Have Work to Do”: Tyronn Lue Mengatur Nada yang Tepat Setelah Kedatangannya di LA Clippers

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut