Akankah Virat Kohli menggulingkan lengannya, tanya Shane Warne- The New Indian Express

Akankah Virat Kohli menggulingkan lengannya, tanya Shane Warne- The New Indian Express

Oleh TAHUN

SYDNEY: Mantan pemain kriket Shane Warne pada hari Minggu mengatakan dia tertarik untuk melihat perubahan apa yang akan dilakukan India di One Day International (ODI) kedua melawan Australia sambil menanyakan apakah Virat Kohli akan menggulingkan tangannya dalam pertandingan tersebut.

“Saatnya untuk game 2 di SCG dan sangat tertarik untuk melihat perubahan apa yang dibuat India pada tim mereka! Mereka sangat membutuhkan seseorang di 6 teratas yang dapat melempar beberapa overs! Mungkin @imVkohli akan berguling? Juga, perkirakan Bumrah akan kembali ke performa terbaiknya hari ini! Australia terlihat kuat, “cuit Warne.

Australia memastikan kemenangan besar-besaran 66 kali atas India di ODI pertama pada hari Jumat, memimpin 1-0 atas tim tamu dalam tiga seri pertandingan. Ini menjadi seri tiga pertandingan berarti bahwa ODI kedua adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi India untuk tetap hidup.

Kurangnya pemain keenam dalam tim menjadi perhatian tim yang dipimpin Kohli. Dengan Pandya masih jauh dari siap bowling, kapten pasti perlu memikirkan pilihannya dengan bola.

Faktanya, Kohli cukup jujur ​​untuk mengakui setelah pertandingan pertama bahwa tim tersebut tidak memiliki pemain serba bisa yang asli tidak seperti Aussies. Sayangnya Hardik tidak cukup fit untuk bermain, dan kami juga tidak memiliki pilihan lain untuk dipilih, seseorang seperti Stoinis atau Maxwell, katanya.

READ  Gunung berapi Sinabung meletus di Indonesia

India dan Australia akan berhadapan di ODI kedua pada hari Minggu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut