Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpelukan dengan diyas saat mereka merayakan Diwali di London

Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpelukan dengan lilin seremonial di London saat mereka merayakan festival cahaya Hindu Diwali

Priyanka Chopra menelepon dalam liburan Hindu Diwali Sabtu ini di London bersama suaminya Nick Jonas.

Dalam sebuah gambar yang dia posting ke Instagram, ikon Bollywood berusia 38 tahun itu mengenakan sari bunga berwarna merah dan oranye menyala, sangat cocok untuk ‘festival cahaya’.

Baik dia dan suaminya memegang diyas, lilin keramik upacara yang dinyalakan untuk Diwali, yang merupakan hari libur terbesar dalam kalender Hindu.

Festival of Lights: Priyanka Chopra berdering dalam liburan Hindu Diwali Sabtu ini di London bersama suaminya Nick Jonas

‘Selamat diwali untuk semua orang yang merayakan. Dari keluarga kami hingga keluarga Anda, ‘Priyanka memberi cap pada fotonya, di mana dia mengenakan sepasang anting berhias yang dirancang dengan gaya India.

Dalam mitologi Hindu Diwali menandai hari ketika Ram, penjelmaan dewa Wisnu, kembali ke rumah setelah menyelamatkan istrinya yang diculik dari raja iblis Ravan.

Nick dan Priyanka telah merayakan beberapa hari libur di musim perayaan Hindu – minggu lalu mereka berkumpul di Karva Chauth bersama-sama.

Karva Chauth adalah festival Hindu di mana wanita yang menikah secara tradisional berpuasa dari matahari terbit sampai bulan terbit untuk umur panjang suami mereka.

Tampak luar biasa: Nick dan Priyanka telah merayakan beberapa hari libur di musim perayaan Hindu - minggu lalu mereka merayakannya bersama di Karva Chauth

Tampak luar biasa: Nick dan Priyanka telah merayakan beberapa hari libur di musim perayaan Hindu – minggu lalu mereka merayakannya bersama di Karva Chauth

Dalam beberapa tahun terakhir beberapa pasangan telah menyesuaikan diri dengan perubahan zaman dengan meminta kedua pasangan tetap berpuasa, tetapi tidak diketahui apakah Nick melakukannya.

READ  Cleopatra: Pengumuman film Gal Gadot memicu tuduhan 'menutupi' | Berita Ents & Arts

Sebelum menelepon di Karva Chauth di Los Angeles dan Diwali di London, Priyanka terlihat bergegas untuk menghabiskan waktu di Berlin.

Meskipun dia tidak secara terbuka menentukan apa yang dia lakukan di Jerman, ada rumor dia sedang syuting film Matrix keempat di sana, PinkVilla laporan.

Priyanka dan Nick juga merayakan Holi, festival warna, di pesta Bollywood di Bombay Maret ini, tak lama sebelum India dikunci karena virus korona.

Semangat musim: Karva Chauth adalah hari libur Hindu di mana wanita yang sudah menikah secara tradisional berpuasa dari matahari terbit sampai bulan terbit untuk umur panjang suami mereka

Semangat musim: Karva Chauth adalah hari libur Hindu di mana wanita yang sudah menikah secara tradisional berpuasa dari matahari terbit sampai bulan terbit untuk umur panjang suami mereka

Nyonya rumah mereka adalah pengiring pengantin Priyanka, Isha Ambani – yang ayahnya adalah orang terkaya di Asia – dan suaminya Anand Piramal, sendiri adalah putra seorang miliarder.

Isha dan Anand, yang menikah pada Desember 2018 hanya dua minggu setelah Priyanka dan Nick, terkenal mempekerjakan Beyonce untuk pertunjukan pribadi di acara pernikahan mereka.

Sementara itu Priyanka, yang menghabiskan sebagian masa remajanya di Amerika, akrab dengan liburan barat sebelum bertemu Nick tetapi menemukan bahwa itu memiliki arti yang sama sekali baru baginya begitu dia menjadi bagian dari keluarganya.

'Holi pertamaku!': Priyanka dan Nick juga merayakan Holi, festival warna, di pesta Bollywood bulan Maret ini tak lama sebelum India mengunci diri di tengah pandemi virus corona.

‘Holi pertamaku!’: Priyanka dan Nick juga merayakan Holi, festival warna, di pesta Bollywood bulan Maret ini tak lama sebelum India mengunci diri di tengah pandemi virus corona.

“Maksud saya, secara budaya ini sangat berbeda, saya kira, tetapi mereka sangat memahami segalanya di sini,” kata Priyanka dalam acara bincang-bincang India Koffee With Karan tepat setelah pernikahannya.

“Bagi saya, secara budaya berbeda ketika saya pergi ke, Anda tahu, keluarganya dan suka melakukan Thanksgiving, yang dulu kami lakukan hanya untuk bersenang-senang dan sekarang sepertinya, itu penting.”

READ  Tonton Busta Rhymes dan Anderson. Paak menampilkan 'YUUUU' di 'The Tonight Show'

Bintang Quantico itu menambahkan: ‘Anda tahu, jadi hal-hal seperti itu saya juga belajar, dan itu menyenangkan. Ini seperti pertukaran budaya, kurasa. ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *