Praktis dengan desain ulang UI Google Smart Display baru [Video]

Praktis dengan desain ulang UI Google Smart Display baru [Video]

Pertarungan untuk mengontrol teknologi rumah pintar Anda telah sengit selama bertahun-tahun, tetapi itu akan semakin memanas karena Google meluncurkan desain ulang UI Smart Display klasik – yang dapat mengubah cara Anda berinteraksi dengan Nest Hub Anda, Nest Hub Max, atau perangkat keras Smart Display lainnya.

Kami telah mengintip desain ulang, berkat beberapa kebocoran langsung, tetapi sementara itu hanya sekilas, Google mengonfirmasi peluncuran UI baru kepada mereka yang ada di Program Pratinjau dengan versi 32.28.38.336575889. Pembaruan baru sebenarnya memperkenalkan beberapa trik baru yang rapi yang laten di Nest Hub asli – atau setidaknya telah disetel dengan baik.

Apa yang baru?

Tur baru akan tersedia segera setelah Anda memperbarui yang akan memandu Anda melalui seluruh UI baru, tetapi berikut adalah beberapa sorotan dari desain ulang Smart Display:

Video – Hands-on: Desain ulang Nest Hub dan Smart Display

Berlangganan 9to5Google di YouTube untuk lebih banyak video

Harimu

Alih-alih hanya memiliki item dan toggle acak yang tersedia dengan satu sentuhan atau menggunakan kontrol suara, desain ulang Smart Display yang baru menghadirkan tampilan beranda “Hari Anda” yang diperbarui secara real time. Ini berarti bahwa itu akan berubah dan diperbarui untuk memberi Anda informasi terkait dan artikel berita, matikan dan tindakan cepat selama periode 24 jam.

Ini akan mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan Anda, dengan feed Anda meningkat dari waktu ke waktu.

Tampilan tab

Tampilan tab baru menciptakan pemisahan yang nyata antara semua yang ada di Nest Hub atau Smart Display Anda, dengan tampilan beranda “utama” yang memiliki gelembung persegi bundar mengambang dengan informasi “sekilas” utama seperti kondisi cuaca saat ini, matikan smart home yang terkenal, dan lainnya.

  • Kontrol rumah

    Jadi, Anda memiliki tampilan “beranda” utama, tetapi di atasnya adalah rangkaian tab dengan kategori untuk kontrol khusus akun baru. Ada tab khusus untuk “Kontrol rumah” yang mencakup pengalih cepat untuk hal-hal seperti pencahayaan, TV, termostat, dan lainnya.

    Ini juga menampilkan setiap dan semua Smart Display yang terhubung dalam satu panel yang mudah diakses. Anggap ini sebagai hub “sebenarnya” untuk mengelola apa yang saat ini dilakukan oleh setiap perangkat Anda. Ini dapat menghemat waktu jika Anda lebih suka menggunakan kontrol sentuh daripada kontrol suara untuk mengelola teknologi rumah pintar.

    Hal penting lainnya adalah kontrol dan ikhtisar khusus ruangan yang tersedia. Jika Anda lebih suka mengelola teknologi rumah pintar yang terhubung berdasarkan kamar per kamar, ini mungkin lebih mudah

  • Media

    Sebagian besar dari desain ulang Smart Display dan Nest Hub UI adalah fokus pada media. Itu selalu terasa seperti penyertaan daripada fokus atau bagian yang diasah dari tampilan yang didukung Asisten Google. Ada beberapa persilangan antara bagian “Media” dan desain ulang Google TV untuk Android TV baru-baru ini.

    Anda akan mendapatkan rekomendasi dari layanan seperti Netflix, YouTube, dan layanan streaming terhubung lainnya. Rekomendasi ditarik dari riwayat penayangan Anda di platform seperti YouTube, tempat Anda dapat melihat langganan dan upload terbaru dari saluran favorit Anda. Ada juga integrasi yang jauh lebih besar dengan YouTube TV, dengan saluran langsung lebih menonjol dan dapat diakses dari tampilan ini – asalkan layanan tersebut tersedia di wilayah Anda.

    Anehnya, Google menganggap Google News sebagai sumber media yang senada dengan YouTube Music, YouTube, dan Netflix dalam bagian ini. Saya kira, secara teknis mereka benar, yang merupakan jenis kebenaran terbaik.

  • Menyampaikan

    Bagian baru yang sangat mengesankan yang, sekali lagi, menampilkan elemen “hub” dari Smart Display dan perangkat keras Nest Hub dengan memberi Anda pengalihan cepat untuk semua layanan komunikasi langsung yang dapat dilakukan perangkat Anda.

    Opsi Kontak rumah tangga yang baru dicolokkan ke akun Anda yang tertaut kontak, memungkinkan Anda membuat tab akses cepat atau ikon untuk panggilan cepat orang-orang di dalam rumah / rumah tangga Anda – seperti saudara laki-laki, saudara perempuan, orang tua, anak, pasangan, dll. Saat pengaturan, mengetuk hanya akan memanggil orang itu secara instan.

    Mampu menyiarkan pesan ke semua Smart Display di rumah Anda juga dimungkinkan, bersama dengan sakelar akses cepat untuk memulai video call Google Meet, video Google Duo, atau panggilan suara.

  • Menemukan

    Anggap ini sebagai gabungan dari umpan Google Discover yang akan Anda lihat di perangkat Android Anda, tetapi dengan beberapa rekomendasi yang lebih disesuaikan yang masuk akal pada bagian teknologi rumah. Anda akan mendapatkan hal-hal seperti rekomendasi resep atau ide, tombol matikan cepat untuk membuat daftar dan daftar periksa ditambah Smart Display dan desain ulang Nest Hub menyertakan petunjuk bagus untuk kemampuan lainnya.

    Anda akan diberi petunjuk untuk pencarian, informasi, dan kemampuan yang mungkin belum pernah Anda gunakan atau ketahui sebelumnya.

READ  Sony telah menambahkan kejutan aplikasi PS5 Remote Play ke PS4

Animasi baru

Kami tidak dapat berbicara tentang Smart Display dan desain ulang UI Nest Hub dan tidak menyebutkan animasi yang diperbarui dan ditingkatkan. Animasi sebelumnya mulus tetapi Google telah menambahkan beberapa karakter dan “pantulan” untuk menggesek dan mengetuk dalam pratinjau yang dibuat untuk publik ini.

Mode gelap

 Desain ulang Smart Display - mode derk

Terakhir, ada mode gelap atau tema gelap untuk Nest Hub dan Smart Display dengan desain ulang UI terbaru, tersedia di dalam Pengaturan atau dapat diubah selama proses penyiapan awal. Anda dapat menerapkannya dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada ponsel cerdas Anda dengan opsi untuk secara otomatis beralih antara mode terang standar dan mode gelap baru berdasarkan waktu dan pencahayaan ruangan juga – menjadikan smart display jauh lebih baik sebagai jam alarm kamar tidur.

Bagaimana cara mendapatkan desain ulang Smart Display di Nest Hub saya?

Untuk mendapatkan antarmuka yang diperbarui dan fitur tambahan pada perangkat keras Nest Hub Anda sendiri, Anda harus bergabung dengan program pratinjau. Buka saja aplikasi Google Home, temukan perangkat yang ingin Anda perbarui> Pengaturan> Program pratinjau> Gabung dengan program pratinjau.

Sekarang Anda ingin menyalakan perangkat Anda beberapa kali untuk memulai pembaruan, dan dalam beberapa jam, pembaruan akan tersedia di Nest Hub atau Smart Display yang kompatibel.

Lebih lanjut di Google:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut