Amazon Secara Resmi Membatalkan ‘Crucible’ November Ini

Amazon Secara Resmi Membatalkan ‘Crucible’ November Ini
(Gambar: Amazon)

Amazon secara resmi telah berhenti bekerja Percobaan, game aksi multipemain gratis untuk dimainkan.

Pengembang Relentless Studios membuka situs web resmi Crucible dengan file pernyataan tentang masalah yang berjudul “Pembaruan Terakhir yang Dapat Dihasilkan”.

Setelah banyak pertimbangan, tim akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa mereka “tidak melihat masa depan yang sehat dan berkelanjutan sebelum Crucible.”

Alih-alih melanjutkan pekerjaan di Crucible, tim pengembangan akan mengalihkan fokus ke MMO Amazon Dunia baru. Ada juga serangkaian judul tambahan yang rencananya akan ditangani tim dengan proyek tambahan lainnya.

Untuk pemain yang bergabung dengan beta tertutup yang dikembalikan Crucible awal tahun ini, game tersebut masih dapat dimainkan untuk beberapa waktu. Faktanya, pengembang akan mengerjakan “uji coba terakhir dan perayaan komunitas” selama beberapa minggu ke depan. Belum ada tanggal dalam pikiran untuk playtest tersebut, jadi jika Anda ingin mendapatkan Crucible sebanyak mungkin sekarang, Anda harus login sebanyak mungkin hingga November. Game khusus akan tersedia hingga pukul 3 sore ET pada 9 November.

Pemain sekarang dapat meminta pengembalian dana penuh atau pembelian terkait Crucible yang telah mereka lakukan. Pembelian dalam game juga telah dinonaktifkan. Amazon telah memposting instruksi resmi untuk meminta pengembalian dana di halaman resmi Crucible.

Crucible telah diganggu dengan berbagai masalah sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2016. Crucible mengalami berbagai transformasi sebelum akhirnya memulai debutnya di Steam awal tahun 2020 di bulan Mei. Namun, itu dirilis ke alam liar kehilangan beberapa fitur yang awalnya diiklankan, seperti cara itu dapat berintegrasi dengan platform streaming Twitch.

Amazon kemungkinan akan memfokuskan sumber daya pada Dunia Baru yang disebutkan di atas serta layanan cloud gaming Luna, yang menuju ke PC, Mac, iPhone, dan Android dalam waktu dekat – meskipun belum ada tanggal yang dikonfirmasi untuk itu.

READ  Pembuat Pokémon Go mengatakan COVID adalah 'eksistensial untuk game kami'

Bacaan lebih lanjut

Ulasan Game

Pilihan Terbaik Game

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut