Pitch Ide Legend of Zelda LEGO Ini Harus Dilihat oleh Penggemar Nintendo

Pitch Ide Legend of Zelda LEGO Ini Harus Dilihat oleh Penggemar Nintendo

Selama beberapa tahun terakhir, program Ide LEGO telah memberi para penggemar alat untuk membuat dan mengajukan beberapa konsep luar biasa menggunakan format bata. Sebagai hasilnya, sejumlah set telah dirilis, namun penggemar Zelda tidak berhasil dalam upaya mereka untuk mengajukan petisi berdasarkan franchise Zelda dari Nintendo. Namun, itu tidak menghentikan pengguna Artem Biziaev untuk membagikan pendapat mereka tentang set Kastil Hyrule yang mengagumkan! Berdasarkan secara khusus Legenda Zelda: Ocarina Waktu, kastil akan terdiri dari 2600 buah, dan menampilkan Minifigs of Link, Zelda, Ganondorf, Stalfos, anggota Royal Guard, dan Anju.

Gambar Castle dapat ditemukan di bawah, dan lebih banyak gambar dapat ditemukan di halaman Ide LEGO disini.

(Foto: LEGO)

Yang menarik dari set ini adalah seberapa banyak upaya telah dilakukan untuk benar-benar menyalurkan isi hati Ocarina Waktu. Dari Kuil Waktu, hingga penyertaan empat Bidak Hati, ada perhatian yang luar biasa terhadap detail. Jika set ini mendapatkan lampu hijau dari LEGO dan Nintendo, aman untuk mengatakan bahwa itu akan menjadi yang harus dimiliki oleh penggemar Zelda!

Sementara set Zelda sebelumnya telah diluncurkan melalui Ide LEGO sebelumnya, perlu dicatat bahwa peluangnya sedikit lebih besar, kali ini. Lagipula, tahun 2020 melihat rilis sederet set Super Mario dari perusahaan, serta rilis LEGO yang mengambil Sistem Hiburan Nintendo. Sementara angka-angka di baris LEGO Mario tidak mengikuti format Minifig klasik, sangat mungkin bahwa satu set Zelda akan mengikuti sesuatu yang sedikit lebih tradisional.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan program Ide LEGO, penggemar dapat menandatangani petisi untuk menunjukkan kepada LEGO bahwa ada minat untuk membeli konsep yang telah dibagikan. Saat konsep mencapai tonggak yang lebih besar, pengguna diberi waktu lebih lama untuk menarik tanda tangan. Pada tulisan ini, ide proyek Kastil Hyrule memiliki sisa 602 hari, dan 1.390 pendukung. Butuh lebih dari itu untuk mendapatkan perhatian LEGO, jadi penggemar Zelda yang ingin melihat set yang akan membuahkan hasil pasti ingin menunjukkan cinta pada proyek ini!

READ  Set Armor Terbaik untuk Digunakan di Assassin's Creed Valhalla - Panduan Wiki Assassin's Creed Valhalla

Apa pendapat Anda tentang konsep Kastil Hyrule? Apakah Anda akan membeli satu set LEGO Zelda? Beri tahu kami di komentar atau bagikan pemikiran Anda langsung di Twitter di @Tokopedia untuk membicarakan semua hal tentang game!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut