Bagaimana cara memulihkan foto dan video yang dihapus dari ponsel? | linimasa

Bagaimana cara memulihkan foto dan video yang dihapus dari ponsel?  |  linimasa

Banyak pengguna mengalami serangan panik ketika mereka menghapus foto atau video dari ponsel mereka dan tidak tahu bagaimana memulihkannya ketika dihapus dari aplikasi Android. Google foto. Namun, keputusasaan karena tidak percaya bahwa kita tidak akan pernah melihat gambar ini lagi dapat diatasi dengan beberapa langkah sederhana.

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa Google foto Ini memiliki recycle bin yang menyimpan file yang dihapus selama 60 hari. Setelah itu, aplikasi akan menghapus foto dan video yang tersisa di folder ini.

Ini memberi pengguna kemampuan untuk dengan mudah memulihkan item yang tidak sengaja terhapus.

Pulihkan foto yang tidak sengaja terhapus hanya dalam 5 langkah

Cara Memulihkan Foto dan Video yang Tidak Sengaja Dihapus di Ponsel dari Android Anda harus masuk Google foto dan buka tab “Perpustakaan”terletak di bilah bawah layar. Maka Anda harus Akses bagian Recycle Bin, di mana Anda bisa melihat semua gambar dan video yang dihapus Ponsel dalam dua bulan terakhir.

Ketika file yang tidak sengaja terhapus akhirnya ditemukan, Anda perlu Tekan dan tahan foto atau video selama dua detik untuk mengakses menu menggunakan opsi Pulihkan.

Ini secara otomatis akan mengembalikan file ke perpustakaan Google foto, ke galeri ponsel cerdas dan ke album tempat penyimpanan sebelumnya.

READ  Acara Mac 'One More Thing' Apple: Cara menonton besok

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut