Permukaan Prototipe Surface Pro 8 Lagi, Menampilkan Bezel Masif, Desain Serupa, tetapi Memori dan GPU yang Ditingkatkan

Permukaan Prototipe Surface Pro 8 Lagi, Menampilkan Bezel Masif, Desain Serupa, tetapi Memori dan GPU yang Ditingkatkan

Surface Pro 8 tampaknya berada di jalur yang tepat untuk peluncuran awal karena lebih banyak gambar tablet Microsoft Windows 10 yang diduga telah terlihat. Namun, tidak seperti kebanyakan raksasa teknologi di luar sana, Microsoft mungkin tidak terlalu tertarik untuk meningkatkan desain, karena Anda akan segera mengetahuinya saat Anda melihat galeri lebih dekat. Setidaknya calon pembeli akan senang dengan adanya peningkatan spesifikasi.

Task Manager Dibuka pada Surface Pro 8 Prototype Mengungkapkan 32GB RAM dan Intel Iris Xe Graphics

Prototipe Surface Pro 8 telah dibuat terlihat sebelumnya juga. Pada saat itu, terungkap bahwa Microsoft mungkin sedang mempertimbangkan peningkatan spesifikasi yang lebih besar dibandingkan dengan yang telah dilakukannya dengan model sebelumnya. Menurut perangkat keras yang terdaftar, keputusan itu mungkin ada di kartu karena alih-alih RAM 16GB terbatas pada model Surface Pro generasi sebelumnya, dan Surface Pro 8 mungkin diperlakukan dengan RAM 32GB sebagai gantinya.

Microsoft Mulai Membunuh Adobe Flash Player – Merilis Pembaruan Manual

Peningkatan ini akan dilihat sebagai perubahan yang disambut baik, terutama bagi pengguna yang menginginkan perangkat portabel yang dapat menangani banyak beban kerja intensif memori. Sepertinya frekuensi operasi Surface Pro 8 saat ini adalah 2.72GHz, meskipun sebelumnya, dilaporkan bahwa prototipe tersebut menggunakan Intel Core i7-1165G7 generasi ke-11. Bergantung pada keefektifan solusi pendinginan, Surface Pro 8 mungkin dapat mencapai kecepatan clock berkelanjutan yang lebih tinggi.

Ini akan merusak masa pakai baterai, tetapi jika Microsoft melengkapi slate dengan 32GB RAM, itu mungkin juga memberikan tambahan CPU. Sayangnya, desainnya tampaknya tidak berubah dibandingkan dengan Surface Pro 7. Anda masih mendapatkan bezel tebal itu, ditambah dengan I / O yang cukup terbatas, tetapi setidaknya Anda memiliki USB-C, tetapi mengetahui Microsoft, itu mungkin tidak mendukung Thunderbolt 3. Juga tidak ada tanggal rilis yang terlihat, dan ingatlah bahwa tahun 2020 hampir selesai, jadi kami akan tetap berada di sana dan membiarkan Microsoft menyiapkan presentasi untuk pelanggan serta untuk pers.

READ  Kartu Grafis NVIDIA RTX 3060 Ti Siap Menjadi Raja Anggaran Dengan MSRP $ 399 Dan Lebih Cepat Dari Kinerja RTX 2080 SUPER

Mengingat Surface Pro 8 diharapkan menjadi perangkat premium, Microsoft kemungkinan akan mengenakan biaya yang besar untuk itu. Namun, kami berharap kali ini, perusahaan menghilangkan RAM 4GB, opsi penyimpanan 128GB, dan meningkatkan memori ke angka yang terhormat. Jika persaingan bisa sampai sejauh ini, tidak mungkin Microsoft juga bisa mengejar ketinggalan.

Sumber Berita: Reddit

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut