Perangkat Google Pixel 5 mulai menunjukkan masalah serius

Perangkat Google Pixel 5 mulai menunjukkan masalah serius

Pixel terbaru adalah diluncurkan secara resmi kurang dari sebulan yang lalu, dan itu sudah mulai menunjukkan apa yang bisa menjadi masalah besar. Beberapa pembeli awal Google Pixel 5 mulai melihat celah antara bingkai ponsel dan layar, yang dapat membahayakan peringkat IP ponsel, dan banyak lagi.

Google Pixel 5 baru sudah mulai tiba di rumah pemilik barunya. Sayangnya, beberapa dari mereka melaporkan bahwa perangkat baru mereka hadir dengan pemisahan kecil antara bumper plastik layar dan bingkai aluminium. Laporan tampaknya berbeda-beda, tetapi pemisahan biasanya ditemukan di area sekitar kamera depan. Pelanggan menyatakan keprihatinan, karena celah ini dapat memengaruhi ketahanan air dan debu Google Pixel 5.

Orang-orang di Android Police juga mengalami masalah ini dengan perangkat mereka, sehingga menambah sejumlah laporan yang belum tentu besar, tetapi meningkat pada tingkat yang konsisten. Laporan ini dapat ditemukan di Forum produk Ponsel Pixel dan seterusnya Forum XDA dengan beberapa contoh celah ini dan seberapa besar perbedaan lokasi dan pemisahan pada ponsel ini.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa unit ulasan Pixel 5 kami juga terpengaruh, meskipun pada tingkat yang lebih rendah daripada beberapa yang digambarkan di atas. Sebagian besar laporan menunjukkannya di sudut yang paling dekat dengan potongan kamera layar, di sepanjang bagian atas ponsel, dan di atas baki SIM di sisi kiri, tetapi mungkin juga muncul di area lain. Meskipun sebagian besar gambar menunjukkan masalah dalam jalur warna Just Black (mungkin karena paling terlihat dengan kontras yang lebih kuat), hal itu juga memengaruhi warna Sage Green. ”

Hanya waktu yang akan mengetahui apakah celah ini mempengaruhi telepon tahan air. Namun, laporan menyebutkan bahwa cacat estetika telah ada sejak Google Pixel 5 dikeluarkan dari kotak, dan layarnya sepertinya tidak terpisah dari waktu ke waktu. Semoga masalah ini tidak lebih dari cacat kosmetik yang tidak akan merusak kinerja atau daya tahan ponsel.

READ  Apple mengumumkan tanggal rilis macOS Big Sur

Sumber Polisi Android

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut