Jordan Henderson tentang rencana Liverpool tanpa Virgil van Dijk dan reaksi ruang ganti akibat cedera

Jordan Henderson tentang rencana Liverpool tanpa Virgil van Dijk dan reaksi ruang ganti akibat cedera

Jordan Henderson telah memberikan tanggung jawab kepada rekan-rekan setimnya di Liverpool untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan untuk Virgil van Dijk.

Kapten The Reds menjelaskan bahwa tanggung jawab para pemain untuk memastikan mereka masih memperjuangkan trofi ketika pemain besar Belanda itu kembali beraksi.

Van Dijk mengalami kerusakan ligamen lutut yang serius saat melawan Everton pada hari Sabtu setelah tantangan sembrono dari Jordan Pickford hanya 11 menit memasuki permainan 2-2 dan akan menjalani operasi sebelum mantra diperpanjang di sela-sela.

“Ya, itu yang sulit. Ini pukulan besar bagi kami. Untuk dia secara pribadi, jelas. Tapi bagi kami sebagai tim, pukulan besar, ”kata Henderson.

“Aku sangat sedih untuknya. Jadi, ini adalah beberapa hari yang sulit, saya berbicara dengannya kemarin. Dan ya, ini saat yang sulit, tetapi saat itulah Anda harus berada di sana untuk satu sama lain.

“Saya akan berada di sana sebanyak mungkin untuknya, saya yakin para pemain akan melakukan hal yang sama dan keluarganya pasti akan melakukannya, untuk membantunya melalui perjalanan yang akan dia jalani.

“Tapi saya yakin dia akan kembali lebih kuat. Sementara itu, kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk membantu membuat kami lebih kuat dan pada dasarnya pergi dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan untuknya, sungguh.

“Itu tergantung pada kami sebagai pemain untuk memastikan bahwa ketika dia kembali dan dia fit, kami masih berjuang untuk sukses dan berjuang untuk trofi.

“Anda harus menggunakan saat-saat seperti ini untuk menjadi lebih kuat dan bahkan lebih bersama daripada saat ini. Dan gunakan sebagai hal positif dalam beberapa hal – saya tahu kedengarannya konyol saat ini, tetapi itulah yang perlu Anda coba lakukan. Kami perlu mencoba untuk melihat ke depan dan mencoba membantu kami dalam beberapa bulan mendatang Virgil akan keluar.

READ  Indonesia menawarkan kerjasama pertanian dengan Kuba

“Dan juga dampingi dia dan selalu ada untuknya kapanpun dia membutuhkan kita. Tapi dia karakter yang kuat, dia kuat secara mental dan dia pasti akan kembali lebih kuat dan mudah-mudahan tidak lama lagi. ”

Henderson gagal menjadi pemenang yang dramatis dalam perpanjangan waktu di Goodison Park dalam derby Merseyside, tetapi kapten senang dengan caranya. Liverpool pergi tentang permainan.

Berita Liverpool FC yang wajib dibaca

“Saya pikir performanya sangat bagus, terutama reaksi dari pertandingan sebelumnya,” dia kata situs resmi klub.

“Kami sangat senang dengan level performa dan intensitas yang kami tunjukkan.

“Goodison bukanlah tempat yang mudah untuk dikunjungi. Saya sangat senang dengan penampilannya dan kami harus melakukannya dengan benar sepanjang musim. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut