Peningkatan Besar-besaran iPhone 12 Apple Tiba-tiba Dikonfirmasi

Peluncuran Apple iPhone 12 semakin dekat dan sementara kebocoran baru-baru ini telah mengungkap beberapa mengecewakan keputusan desain, satu peningkatan besar-besaran kini telah terungkap.

LEBIH DARI FORBESApple iOS 14 Memiliki 25 Fitur Rahasia Hebat

Keterangan rahasia Apple yang produktif, John Prosser dikonfirmasi bahwa Apple akan menggandakan kapasitas penyimpanan entry level dari iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max menjadi 128GB, yang membahas titik awal 64GB yang banyak dikritik dalam model iPhone 11 Pro. Tapi tidak semuanya kabar baik.

Sementara model iPhone 12 Pro akan mendapatkan benjolan penyimpanan (lama ditunggu) ini, Prosser negara bagian bahwa iPhone 12 mini baru (“Pasti nama pemasaran akhir”) dan iPhone 12 akan menggunakan penyimpanan 64GB. Mereka juga akan memiliki opsi peningkatan 64/128 / 256GB yang sama dengan jajaran iPhone 11, kehilangan tingkat atas 512GB yang tersedia untuk model iPhone 12 Pro.

Selain itu, Prosser menegaskan kembali bahwa Apple akan mengumumkan iPhone baru pada 13 Oktober sementara “Pengiriman pertama Apple atas unit iPhone 12 akan dikirimkan ke distributor pada 5 Oktober.” Mengingat tingkat keberhasilan Prosser yang tinggi dalam membocorkan peluncuran Apple pada tahun 2020, dan hampir konsensus di antara leaker sekitar tanggal ini, Anda harus menambahkannya ke kalender Anda.

Akankah lompatan penyimpanan yang besar menghidupkan kembali kegembiraan di iPhone baru Apple? Ini adalah langkah yang baik (mungkin penting) setelah terungkapnya kisaran iPhone 12 memiliki baterai yang lebih kecil, mempertahankan takik layarnya yang besar dan berpotensi memperlakukan hanya iPhone 12 Pro Max sebagai ‘andalan nyata’ dengan iPhone 12 Pro yang lebih kecil kemungkinan akan ketinggalan kamera dan peningkatan 5G tingkat atas.

Tentu saja, penggemar Apple akan memiliki bersudut desain sasis baru untuk dinantikan, juga kenaikan harga yang relatif kecil dibandingkan dengan iPhone 5G lainnya. Tapi, demi uang saya, bintang pertunjukan sebenarnya adalah iPhone yang tidak akan dirilis Apple sampai awal tahun depan.

___

Ikuti Gordon Facebook

Selengkapnya Tentang Forbes

Rilis Apple iOS 14.0.1: Haruskah Anda Meningkatkan?

Apple iOS 14 Memiliki 25 Fitur Rahasia Hebat

READ  PS5 tidak memiliki penyimpanan sebanyak yang Anda pikirkan - inilah buktinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *