Pengkhianatan besar-besaran oleh Tucker membantu The Miz memenangkan Uang Dalam Koper Bank di Hell In A Cell

Di Neraka di dalam Sel, Otis mempertaruhkan Uangnya di Bank The Miz. Keduanya telah terlibat dalam perseteruan yang berbasis di sekitar tas MITB untuk beberapa waktu sekarang, dengan The Miz dan John Morrison sama-sama mencoba mencurinya pada beberapa kesempatan.

Bersama sahabatnya Tucker, Otis mampu menangkis Miz dan Morrison cukup lama. Namun, setelah menipu Otis untuk menyerang mereka selama segmen Miz TV, Miz membawa Otis ke pengadilan. Minggu lalu di Smackdown, Hakim JBL menganugerahi Miz kemenangan dalam kasus ini, yang berarti mereka akan bertarung satu sama lain di Hell in a Cell untuk mendapatkan hak menjadi Tuan Uang di Bank.

Sial bagi Otis, dia kehilangan lebih dari koper MITB malam ini.

Tucker menyalakan Otis; Membantu The Miz memenangkan koper MITB di Hell in a Cell

Otis mendominasi The Miz untuk sebagian besar pertandingan, dan John Morrison diusir saat wasit menangkapnya dengan tas di tangan. A-Lister berada dalam masalah serius dan setelah tali jemuran diskus yang buruk, dia hampir saja dikeluarkan.

Beruntung bagi The Miz, Tucker punya rencana lain. Mantan anggota Heavy Machinery itu akan memukul kepala Otis dengan tas MITB, membuatnya pingsan. Miz, sama terkejutnya dengan WWE Universe lainnya, mengambil kemenangan di Hell in a Cell, dan tas untuk boot.

Mesin Berat tidak ada lagi, dan Otis kemungkinan besar tidak akan membalas dendam dalam waktu dekat karena dia dan Tucker menggunakan merek yang berbeda. Setelah pertandingan, Otis menyerang Tucker di belakang panggung di Hell in a Cell.

Dipublikasikan 26 Okt 2020, 06:26 IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *