Pengemudi Tesla yang dituduh tidur di Autopilot akan diadili karena mengemudi berbahaya

Pengemudi Tesla yang dituduh tidur di Autopilot akan diadili karena mengemudi berbahaya

Kasus pengemudi Tesla tentang tidur saat menggunakan Autopilot di jalan raya akan diadili karena mengemudi berbahaya dalam apa yang oleh para ahli hukum disebut sebagai hukum pertama.

Awal tahun ini, kami melaporkan tentang penerbitan Alberta RCMP (polisi federal Kanada) laporan tentang insiden aneh yang melibatkan kendaraan Tesla di Autopilot:

“Alberta RCMP menerima keluhan adanya mobil yang melaju kencang di Highway 2 dekat Ponoka. Mobil itu tampak seperti mengemudi sendiri, melaju lebih dari 140 km / jam dengan kedua kursi depan bersandar sepenuhnya dan penumpang tampak tertidur. ”

Autopilot Tesla memungkinkan pengemudian yang hampir otonom di jalan raya, tetapi pengemudi harus tetap memegang kemudi dan siap untuk mengambil kendali setiap saat.

Produsen mobil mencoba untuk menegakkannya dengan meminta pengemudi untuk memberikan sedikit torsi ke roda pada interval yang sering, tetapi ada cara untuk menyiasatinya dengan menambahkan beban ke roda kemudi.

Tidak jelas apakah itu yang dilakukan pengemudi, Leran Cai, yang berusia 20 tahun, dalam kasus ini.

Kami melaporkan bahwa polisi mendakwanya secara kriminal karena mengemudi secara berbahaya atas insiden tersebut, dan sekarang, kami mengetahui bahwa kasus tersebut sebenarnya akan dibawa ke pengadilan.

Berita Global laporan:

“Dalam kasus yang oleh para ahli hukum Kanada disebut sebagai kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya, seorang pria BC didakwa dengan mengemudi berbahaya di Alberta setelah dia diduga ketahuan tidur di kendaraan yang mengemudi sendiri. Tesla saat melaju ke selatan di Highway 2 antara Edmonton dan Calgary pada musim panas yang lalu. ”

Mereka menambahkan tentang tuduhan Cai:

“Selain tuntutan pidana, Cai dituduh ngebut dan RCMP mengatakan dia juga menerima penangguhan lisensi 24 jam karena kelelahan sehubungan dengan dugaan insiden 9 Juli, di mana pengemudi dan polisi melihat Tesla Model S 2019 beroperasi tanpa izin. pengemudi terlihat. “

Sidang pengadilan Cai berikutnya ditetapkan pada 29 Januari 2021 di Ponoka, dan kasus ini akan ditindaklanjuti karena dapat menjadi preseden.

READ  Preorder iPhone 12 mulai besok: Harga, tanggal rilis, dan cara membeli empat ponsel baru Apple

Pengambilan Electrek

Saya pikir ini akan menjadi yang cepat. Cai jelas menyalahgunakan sistem bantuan pengemudi dan menjadi berbahaya.

Dia berpotensi mencoba lolos dengan mengklaim bahwa menurutnya Tesla Autopilot sepenuhnya otonom, tetapi itu akan sulit untuk diklaim dengan semua peringatan Tesla tentang Autopilot, termasuk saat Anda mengaktifkannya.

Saya yakin Anda tidak akan terkejut jika saya memberi tahu Anda bahwa Cai memiliki sejarah panjang pelanggaran mengemudi, terutama untuk seseorang yang baru beberapa tahun mengemudi.

Menurut laporan Global News, dia dihukum karena mengemudi tanpa SIM tahun lalu.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Berlangganan Electrek di YouTube untuk video eksklusif dan berlangganan podcast.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut