Berita utama malam Liverpool saat Gini Wijnaldum membuat permintaan kontrak dan berita cedera Joel Matip

Berita utama malam Liverpool saat Gini Wijnaldum membuat permintaan kontrak dan berita cedera Joel Matip

Berikut adalah berita utama malam Liverpool pada hari Senin, 28 Desember.

Wijnaldum membuat permintaan kontrak

Liverpool Gelandang Georginio Wijnaldum telah meminta klub lebih banyak waktu untuk memutuskan apakah dia akan menandatangani kontrak baru di Anfield atau tidak.

Itu menurut Cermin, siapa yang melaporkan itu Wijnaldum – yang saat ini berada di musim terakhir kontraknya dengan The Reds – masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan pasti tentang tawaran kontrak terbaru klub.

Jurgen Klopp dikabarkan ingin mempertahankan gelandang berusia 30 tahun itu, yang tawaran kontrak terbarunya telah diajukan pada awal Desember.

Pemain internasional Belanda telah berjanji kepada Liverpool bahwa dia akan memberi tahu mereka tentang keputusan apa pun sebelum dia mulai berbicara dengan klub lain – jika itu yang akhirnya diputuskan.

Klopp menjelaskan cedera Matip

Klopp telah membuka tentang bagaimana Liverpool harus merawat bek Joel Matip melalui berbagai cedera yang dideritanya musim ini.

Matip telah melewatkan hampir setengah dari pertandingan The Reds di Liga Premier sejauh musim ini, dengan cedera terakhirnya terjadi saat bermain imbang 1-1 hari Minggu dengan West Bromwich Albion.

Pemain internasional Kamerun itu diduga menderita masalah adduktor, yang terakhir cedera panjang bek tengah.

Klopp sekarang telah berbicara tentang kekhawatiran terbaru pemain berusia 29 tahun itu, seperti yang dia jelaskan liverpoolfc.com tentang bagaimana mereka mengatasi masalah cederanya musim ini.

“Ini seperti cedera ‘pengembaraan’,” katanya. “Dia punya masalah dengan pergelangan kakinya, tapi bisa terus bermain. Dia kemudian mendapat masalah punggung.

“Semua orang tahu dia pincang dari waktu ke waktu dan kemudian dia mendapat masalah punggung (karena itu). Kami mengerjakan itu, pada kedua (cedera), dan sekarang dia memiliki adduktor (cedera).”

READ  "Diego berkomitmen, dia menemukan kedamaian yang dia butuhkan"

Baca cerita lengkapnya sini.

Juara Liga Premier Liverpool mempertahankan mahkota mereka musim ini.

Itu salah satu yang kami akan terus memberi Anda informasi terbaru. Anda tidak akan melewatkan apa pun dengan buletin Liverpool FC gratis kami.

Ikuti semua berita terbaru dari dalam Anfield dan Kirkby dengan pembaruan dari Paul Gorst, Ian Doyle, dan tim ECHO lainnya.

Anda juga akan menerima buletin mingguan ekstra dengan semua yang terbaru dari balik layar dari Paul.

Bagaimana cara saya mendaftar?

Gratis, mudah, dan tidak membutuhkan waktu sama sekali.

  1. Pertama cukup klik tautan ini ke pusat pendaftaran buletin kami.
  2. Setelah Anda berada di sana, masukkan alamat email Anda di tempat yang tertulis di atas, lalu klik buletin Liverpool FC. Ada yang lain juga jika Anda menginginkannya juga.
  3. Setelah Anda menentukan pilihan, tekan tombol Preferensi Pembaruan di bagian bawah.

Itu dia! Email Anda akan masuk ke kotak masuk Anda sejak saat itu. Sesederhana itu.

Komentar transfer Messi mengirimkan pesan Salah

Bintang Liverpool Mo Salah menolak untuk mengesampingkan kepindahan masa depan ke Barcelona baru-baru ini, dan komentar terbaru Lionel Messi mungkin baru saja mengirim pesan kepada orang Mesir itu.

Baru saja, Salah tidak menolak kepindahan ke Real Madrid atau Barca di masa depan, ketika diwawancarai oleh Diario AS, dan komentar itu sampai ke Inggris – cukup membuat khawatir beberapa pendukung The Reds.

Sekarang, Messi – yang sangat dikaitkan dengan kepindahan dari tim Ronald Koeman selama musim panas – telah mengisyaratkan peralihan ke MLS segera, yang dapat mempengaruhi situasi Salah di Anfield.

Orang Argentina kata : “Saya akan menunggu hingga musim berakhir. Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan mengalami kehidupan dan liga di sana, tetapi pada akhirnya kembali ke Barcelona dalam kapasitas tertentu.

“Saat ini yang paling penting adalah fokus pada tim dan menyelesaikan musim dengan baik, fokus pada upaya memenangkan trofi dan tidak terganggu oleh hal-hal lain.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut