Penawaran telepon pra-Prime Day 2020 terbaik: Samsung Galaxy S20 FE 5G seharga $ 600, Moto G Power seharga $ 180

Penawaran telepon pra-Prime Day 2020 terbaik: Samsung Galaxy S20 FE 5G seharga $ 600, Moto G Power seharga $ 180

Hari Perdana Amazon 2020 dimulai pada Selasa, 13 Oktober – hari yang sama Apple diharapkan untuk mengungkap iPhone 12. Meskipun Anda tidak akan menemukan diskon apa pun untuk iPhone baru di Amazon, mungkin saja kita akan melihat beberapa penurunan harga pada model lama seperti iPhone 11, bersama dengan banyak ponsel lainnya.

Tahun lalu, Prime Day menghadirkan diskon besar untuk ponsel andalan seperti Samsung Galaxy S10, Google Pixel 3XL, dan Moto Z3 Play. Amazon sudah mengungkapkan banyak penjualan sebelum Prime Day resmi dimulai, dan selama rentang waktu ini, semuanya mulai dari Perangkat Alexa untuk laptop untuk TV didiskon.

Berikut adalah penawaran telepon awal Amazon Prime Day terbaik yang kami temukan sejauh ini – ditambah satu di mana Best Buy mengalahkan Amazon dengan $ 5. Perhatikan bahwa harga dan ketersediaan akurat pada saat publikasi, tetapi dapat berubah. (Dan ya, mungkin ada penawaran yang lebih baik mulai hari Selasa, bahkan di ponsel yang tercantum di bawah ini.)

Cerita ini akan diperbarui saat lebih banyak penawaran tersedia.

Angela Lang / CNET

Motorola Razr 2020 yang sangat ditunggu-tunggu menandai kembalinya ponsel flip, bersama dengan kamera baru, dukungan untuk 5G dan penyempurnaan yang berguna untuk tampilan tampilan cepat eksternal. Belum lagi dapat dilipat agar pas di saku Anda. (Perhatikan bahwa Anda bisa mendapatkan diskon Razr 5G yang lebih besar dengan tukar tambah dan aktivasi jalur dari penyedia nirkabel juga.)

Baca ulasan Motorola Razr 5G kami.

Sarah Tew / CNET

Moto G7 Power adalah anggota tahun 2019 dari keluarga ponsel anggaran Motorola G, menawarkan harga yang ramah dompet, beberapa fitur premium, dan baterai raksasa (ukuran yang sama dengan yang ditemukan di $ 1.400 Samsung Galaxy S20 Ultra). Moto G Power 2020 – itu G, bukan G7 – lebih cepat dan lebih baru, tetapi saat ini harganya lebih mahal $ 70 daripada model ini. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan mencari ponsel dengan masa pakai baterai super kuat, Moto G7 Power layak untuk dipertimbangkan. Model ini $ 185 di Amazon, jadi kami menautkan ke Best Buy, yang harganya lebih murah $ 5.

Baca ulasan Moto G7 Power kami.

Óscar Gutiérrez / CNET

Motorola One Zoom adalah ponsel dengan harga menengah dengan nilai yang tinggi dan hasil akhir matte yang halus, sehingga Anda tidak akan mendapatkan sidik jari di bagian belakang. Ini juga memiliki empat kamera berkualitas tinggi di bagian belakang (dan satu di depan) dan baterai besar untuk pengisian daya hingga dua hari.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Amazon Prime Day 2020: Semua yang perlu Anda ketahui


2:20

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut