Memphis Depay akan ‘melakukan semua yang dia bisa’ untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari – Aulas

Memphis Depay akan ‘melakukan semua yang dia bisa’ untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari – Aulas

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan Memphis Depay kecewa karena tidak bisa bergabung Barcelona sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin dan akan melakukan “semua yang dia bisa” untuk memastikan kepindahan Januari ke Camp Nou.

Bos baru Ronald Koeman telah menjelaskan bahwa dia ingin mendatangkan Depay untuk meningkatkan serangannya setelah kepergian Luis Suarez.

Transfer hari batas waktu gagal karena Barca tagihan gaji, tapi Aulas berharap raksasa Catalan menyalakan kembali minat mereka di jendela berikutnya.

“Sejak awal saya sudah jelas dengan Memphis. Saya berbicara dengan Presiden Bartomeu di Barcelona dua kali, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat melihat bagaimana sesuatu bisa terjadi. Saya tahu bahwa Koeman membuatnya terus berharap dan bahwa Memphis siap berkorban.

“Hari ini, dia kecewa, tapi tidak terhadap Lyon, lebih kepada Barcelona. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menemukan dirinya dalam posisi di mana dia pindah ke sana pada bulan Januari.

“Bukan terserah saya untuk membuat keputusan itu, itu adalah Juninho, dengan cara yang sama dia mengambil tanggung jawab penuh untuk situasi transfer dengan Vincent Ponsot. Rudi Garcia, dia, berjuang dengan semua yang dia miliki agar Memphis tetap tinggal. Saya tidak meninggalkan ide untuk memperpanjang kontraknya (Depay’s), tapi seperti yang selalu dia katakan tidak, sepertinya sulit untuk dilakukan. ”

Sumber | Dapatkan Berita Sepak Bola Prancis

Laporan menunjukkan Barca menyetujui kesepakatan potongan harga bagi Depay untuk pindah dengan biaya € 5 juta plus € 10 juta dalam variabel. Belum jelas apakah Barca akan kembali merekrut penyerang pada Januari atau menunggu hingga akhir musim ketika ia akan menjadi agen bebas.

READ  Liverpool tiba di saat yang tepat untuk melepaskan Divock Origi - Sam Carroll

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut