Man Utd disuruh mempertimbangkan Nuno Espirito Santo sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Man Utd disuruh mempertimbangkan Nuno Espirito Santo sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Mantan striker Wolves Kevin Doyle yakin klub harus “sedikit khawatir” Manchester United bergerak untuk Nuno Espirito Santo.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford terus terlihat semakin berbahaya setelah awal yang buruk di musim Liga Premier.

United telah kalah dalam tiga pertandingan liga dan kekalahan mereka dari Istanbul Basaksehir adalah titik terendah baru untuk masa jabatan Solskjaer.

Diketahui bahwa mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino adalah yang terdepan untuk pekerjaan itu dan supremo Old Trafford Ed Woodward dilaporkan telah mengeluarkannya.

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi pengawasan yang meningkat setelah serangkaian hasil yang buruk

Tapi Doyle telah menyarankan Nuno – yang membimbing Serigala untuk dipromosikan pada tahun 2018, sebelum dua finis urutan ke-7 berturut-turut – harus dalam rangka untuk pekerjaan itu.

“Saya pikir saya akan sedikit khawatir jika saya adalah penggemar Wolves saat ini tentang Nuno,” katanya kepada Ladbrokes.

“Dia penantang untuk pekerjaan Manchester United, tentu saja dia. Kenapa tidak?

“Mauricio Pochettino mungkin adalah pilihan nomor satu mereka tapi Nuno, pasti, akan ada di sana juga untuk saya.

Mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino adalah favorit untuk diambil alih di Old Trafford

“Hubungannya dengan [Jorge] Mendes dan kemampuannya untuk merekrut pemain, dia akan menjadi pesaing. Saya adalah penggemar Man United dan saya tidak punya masalah dengan dia menjadi manajer. ”

Doyle menyarankan bahwa sikap Nuno akan menjadi perubahan yang disambut baik dari yang lebih santai yang dilihat oleh bos United saat ini.

“Dia pasti akan menjadi inspirasi,” tambah Doyle. “Anda melihatnya di sisi lapangan dan dia sangat berlawanan dengan Solskjaer.

READ  Bos Renault Cyril Abiteboul Menawarkan Pembaruan Tentang Pertemuan CEO Tim Dengan Bos Red Bull

“Saya tidak berpikir dia akan pergi ke mana pun, dan saya pikir Pochettino mungkin pilihan yang lebih cocok – dia lebih sukses dan memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Premier di klub top jadi dia adalah favorit yang tepat.

Bos Wolves Nuno Espirito Santo telah berjanji untuk membawa bala bantuan sebelum jendela transfer ditutup pada bulan Oktober
Nuno Espirito Santo membawa Wolves ke perempat final Liga Europa musim lalu

“Penggemar Wolves mungkin aman untuk saat ini, tetapi tidak ada alasan sama sekali bahwa saya dapat melihat mengapa dia tidak dipertimbangkan untuk pekerjaan Man United.”

Nuno dikaitkan dengan Gudang senjata pekerjaan sebelum mereka menggantikan Unai Emery dengan Mikel Arteta.

Portugis juga berkomitmen masa depannya untuk proyek di Molineyx dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru pada bulan September.

Wolves memiliki 13 poin dari tujuh pertandingan liga pembukaan mereka, enam lebih banyak dari Setan Merah.

* Mendaftar ke email Mirror Football sini untuk berita terbaru dan gosip transfer.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut