Pemilik bar Los Angeles merobek Garcetti, Newsom melebihi standar ganda pada makan di luar ruangan

Pemilik bar Los Angeles merobek Garcetti, Newsom melebihi standar ganda pada makan di luar ruangan

SEBUAH Malaikat Pemilik bar menahan air mata pada hari Jumat, mengklaim Walikota Eric Garcetti telah menutup teras luar ruangan di bisnisnya – sementara membiarkan kru film Hollywood menyiapkan ruang makan di luar ruangan tidak jauh dari situ.

Penutupan di Pineapple Hill Grill & Saloon di lingkungan kota Sherman Oaks terjadi di tengah larangan yang dipesan kabupaten untuk makan di luar ruangan, perintah tinggal di rumah yang dikeluarkan walikota – dan California rencana tingkat negara bagian untuk penutupan bisnis jika virus corona rawat inap mencapai tingkat yang diperlukan.

Angela Marsden, pemilik Pineapple Hill Grill & Saloon, menampilkan video di mana dia menjelaskan situasinya – sambil berjalan ke tempat pembuatan tenda, meja, dan kursi kru film untuk menggambarkan seberapa dekat hal itu dengan bisnisnya.

“Jadi ini tempatku, Pineapple Hill Grill & Saloon. Jika Anda pergi ke saya [Facebook] Halaman Anda dapat melihat semua pekerjaan yang saya lakukan untuk makan di luar ruangan, dengan meja yang berjarak tujuh kaki, ”kata Marsden.

“Dan saya datang hari ini karena saya mengorganisir protes dan saya datang untuk mengambil barang untuk itu. Dan saya berjalan ke tempat parkir saya – dan jelas Walikota Garcetti telah menyetujui… ini, ”lanjutnya, menunjuk ke pemasangan tenda. “Telah menyetujui pengaturan ini untuk… ini diatur untuk… untuk sebuah perusahaan film.

CALIFORNIA ASSEMBLYMAN JAMES GALLAGHER SLAMS DEMOCRATIC GOV. PENGUNCIAN COVID-19 BARU

“Saya kehilangan segalanya. Semua yang saya miliki diambil dari saya dan mereka mendirikan perusahaan film tepat di sebelah teras luar saya, yang ada di sini, ”lanjutnya, suaranya bergetar karena emosi. “Dan orang-orang bertanya-tanya mengapa saya memprotes dan mengapa saya merasa muak.

READ  Fed membuat langkah yang menandakan meningkatnya fokus pada risiko perubahan iklim

“Mereka tidak memberi kami uang dan mereka telah menutup kami. Kami tidak bisa bertahan, staf saya tidak bisa bertahan, ”katanya, kembali ke bisnisnya.

“Lihat ini. Katakan padaku bahwa ini berbahaya, “katanya sambil menunjuk ke teras rumahnya sendiri,” tapi tepat di sebelahku, sebagai tamparan di wajahku, itu aman. Apakah ini aman? Lima belas kaki jauhnya?

“Ini berbahaya. Walikota Garcetti dan Gavin Newsom [are] bertanggung jawab atas setiap orang yang tidak memiliki pengangguran, yang tidak memiliki pekerjaan, dan semua bisnis yang sedang bangkrut.

“Kami membutuhkan bantuan Anda,” dia menyimpulkan. “Kami membutuhkan seseorang untuk melakukan sesuatu tentang ini.”

Larangan makan di luar ruangan yang dikeluarkan kabupaten mengalami kemunduran hukum pada hari Rabu ketika hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County memutuskan pejabat daerah itu harus menghasilkan bukti ilmiah untuk membenarkan larangan mereka, yang dijadwalkan akan berlaku selama tiga minggu.

“Kami berhasil di Pengadilan Tinggi Los Angeles hari ini, di mana hakim setuju bahwa LA County harus menunjukkan alasan untuk melarang makan di luar ruangan,” cuit Asosiasi Restoran California pada hari Rabu.

Walikota SAN DIEGO SLAMS CORONAVIRUS LOCKDOWNS NESWSOM, MENGATAKAN ‘NO SCIENCE’ DI BALIK PEMBATASAN BARU

Tapi keputusan itu tidak banyak membantu bar dan restoran di kota Los Angeles setelah Garcetti menerapkan perintah tinggal di rumah pada hari yang sama dengan keputusan hakim.

Sementara itu, Newsom, seorang Demokrat, mengumumkan Kamis empat dari lima wilayah di negara akan memiliki kurang dari 15% tempat tidur yang tersedia di unit perawatan intensif jaringan rumah sakit regional mereka dalam satu atau dua hari, yang akan memicu pembatasan virus corona baru di area tersebut. Wilayah Teluk San Francisco adalah satu-satunya wilayah yang tidak memenuhi kriteria.

READ  Indonesia. Manusia menjadi jutawan setelah meteorit menghantam rumahnya

Kapan pesanan mulai berlaku, kata gubernur, semua bar, salon rambut, tukang cukur, kasino, dan taman bermain dalam dan luar ruangan akan diamanatkan untuk ditutup.

Halaman Facebook The Sherman Oaks saloon berisi tautan ke halaman crowdsourcing yang telah mengumpulkan hampir $ 20.000 pada Jumat larut malam.

Kami merasa rendah hati dan bersyukur atas pencurahan kemurahan hati ini! kata halaman itu. “Terima kasih untuk komunitas kami!”

Halaman Facebook juga memuat iklan untuk protes yang direncanakan pada hari Sabtu di luar rumah Santa Monica dari Pengawas County Los Angeles Sheila Kuehl, yang dijadwalkan pada pukul 11 ​​pagi hingga 3 sore waktu setempat.

KLIK DI SINI UNTUK CAKUPAN KORONAVIRUS LENGKAP

Kuehl menjadi berita utama awal pekan ini ketika dia makan di sebuah restoran di dekat rumahnya hanya beberapa jam setelah pemungutan suara untuk melarang makan di luar ruangan di county tersebut.

Iklan tersebut menekankan bahwa protes itu bukan tentang “politik partisan, ini tentang orang!”

“Kita semua penting!” kata iklan itu. “” Mendukung keluarga kita itu penting !! ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut