Hasil dan nilai WWE Smackdown: Roman Reigns menghancurkan Jey Uso

Hasil dan nilai WWE Smackdown: Roman Reigns menghancurkan Jey Uso
Kepala Suku membuat contoh sepupunya (Foto: WWE)

Dalam tren yang tidak mungkin merupakan dakwaan di seluruh WWEMerek biru, Smackdown kembali menjadi Roman Reigns Show minggu ini.

Episode Jumat malam dipesan oleh karya karakter yang mulia dari Kepala Suku, yang memulai pertunjukan setelahnya penghargaan emosional untuk mendiang, Pat Patterson yang hebat dengan Vince McMahon dan Gerald Brisco bergabung dengan daftar di atas panggung untuk memberi hormat dengan 10 lonceng.

Reigns – ditemani oleh Paul Heyman dan Jey Uso – menertawakan pertanyaan Kalya Braxton tentang Kevin Owens, sebelum yang terakhir turun ke ring dan membuat tantangan untuk TLC pay-per-view pada 22 Desember.

Uso menerima pertandingan itu dengan cemas sepupunya, sementara Roman menolak untuk melawan KO di sana dan kemudian karena Kayla hadir dan dia seorang pria sejati.

Pertandingan tim tag dengan dua anggota keluarga yang menghadapi Otis dan Owens telah diatur, sementara Reigns berjanji akan ada konsekuensi atas tindakan Jey.

Roman tidak keluar untuk acara utama pada awalnya, yang berarti itu dimulai sebagai pertandingan cacat, tetapi dia mengambil tempatnya di celemek karena sepupunya telah membalikkan keadaan pertandingan.

Dia memukul Otis, dan perhatian khusus harus pergi ke pembicaraan sampah – terutama antara Reigns, Owens dan Uso, yang benar-benar meningkatkan pekerjaan karakter dari standar yang sudah tinggi.

Pemerintahan menyebabkan kerugian DQ untuk timnya ketika dia memutuskan percobaan pin KO setelah mengejutkan, dan menangkapnya di guillotine dan menatap Jey sampai dia meraih dua kursi.

Mereka berbaring ke Owens, termasuk percikan tali atas ke kursi dan saingan mereka sebelum Roman menghancurkan sepupunya sebagai balasan atas tindakannya sebelumnya.

Dia memperingatkan Kevin bahwa dia dan keluarganya ‘akan takut’ padanya, karena Kepala Suku berdiri tegak untuk mengakhiri pertunjukan.

Yang terbaik dari yang lainnya

Pertandingan pertama malam itu melihat Bianca Belair – yang memberikan komentar – menyebabkan gangguan yang menyebabkan Bayley kalah dari Natalya karena kesal.

Setelah penghormatan Pat Patterson lainnya ditayangkan untuk Juara Interkontinental pertama, enam pria yang memegang sabuk itu bertabrakan dalam pertandingan tim tag enam orang.

Big E (dengan musik dan pintu masuk barunya), Daniel Bryan dan Rey Mysterio mengalahkan Dolph Ziggler, Shinsuke Nakamura dan Sami Zayn dalam pertandingan yang sangat bagus dengan anggukan yang cukup kepada Pat.

Ini berlanjut setelah bel, karena Ziggler berada di ujung penerima jatuhnya atom, 619 dan Big Ending pada saat yang akan dibanggakan Patterson.

Pat Patterson akan bangga (Foto: WWE)

Di tempat lain, Michael Cole mentraktir kami wawancara dengan Sasha Banks dan Carmella, yang muncul di layar terpisah setelah interaksi mereka baru-baru ini.

Carmella menuduh Juara Wanita Smackdown itu cemburu karena dia hanya bisa melenggang ke Performance Center ‘dengan seenaknya’ dan menjadi bintang.

Dia bersikeras dia bahkan lebih baik daripada Bos Legit, yang memimpikan karir ini sejak masa kanak-kanak – tetapi Banks mendapat kata terakhir saat dia menjual pertarungan TLC pay-per-view mereka, dan bersikeras lawannya tidak pernah bertemu dengan ‘b ***’ h suka ‘dia.

Akhirnya, persaingan Murphy dan King Corbin berlanjut minggu ini dengan Dominik, Rey dan Allyah Mysterio sekali lagi di sisi ring untuk yang pertama.

Yang terakhir ditemani oleh dua rekan berkerudung, yang diturunkan menjadi Steve Cutler dan Wesley Blake, sebelumnya dari the Forgotten Sons.

Duo ini terlibat dan menghadapi keluarga Mysterio, akhirnya menyerang mereka yang menyebabkan gangguan dan memungkinkan Corbin mencapai Akhir Hari untuk menang.


Hasil dan nilai Quickfire Smackdown

  • Natalya membuat Bayley mengetuk (C)
  • Big E, Daniel Bryan dan Rey Mysterio mengalahkan Dolph Ziggler, Sami Zayn dan Sinsuke Nakamura (B +)
  • Raja Corbin menyematkan Murphy (B-)
  • Kevin Owens dan Otis mengalahkan Roman Reigns dan Jey Uso melalui diskualifikasi (SEBUAH)

Punya cerita showbiz?

Jika Anda memiliki kisah selebriti, video atau gambar berhubungan dengan Metro.co.uk tim hiburan dengan mengirim email kepada kami [email protected], menelepon 020 3615 2145 atau dengan mengunjungi halaman Kirim Barang – kami akan senang mendengar dari Anda.

LEBIH: Montez Ford dari WWE ingin Street Profits menghadapi Rey dan Dominik Mysterio dalam pertempuran ‘Frog Splash’

LEBIH: Triple H menegaskan WWE ‘terbuka untuk bisnis’ untuk bekerja dengan perusahaan lain tetapi harus masuk akal ‘jangka panjang’

READ  Penerbangan Sriwijaya Air Indonesia 182 dengan 62 penumpang dikhawatirkan akan jatuh. Operasi penyelamatan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut