Pembeli berbaris untuk membuka toko yang baru dibuka di mal American Dream yang telah lama ditunggu-tunggu

Pembeli berbaris untuk membuka toko yang baru dibuka di mal American Dream yang telah lama ditunggu-tunggu

Tiga ratus orang berbaris di luar baru dibuka Primark di Mimpi orang Amerika. Pada hari Kamis. Di tengah a pandemi.

Pengecer lain, seperti Hot Topic dan Pac Sun, juga meminta pelanggan dan menunggu untuk masuk untuk berbelanja sweter, jeans, dan barang-barang lainnya.

Pandemi virus korona mungkin telah menunda pembukaan bertahap American Dream, tetapi pengunjung sudah siap ketika versi 3.3. kompleks juta kaki persegi di East Rutherford akhirnya dibuka – tiga bulan setelah mal dalam ruangan diizinkan untuk dibuka kembali dan satu bulan setelah hiburan dalam ruangan diberi izin dilanjutkan.

Perwakilan American Dream mengatakan mereka ingin membuat tujuan seaman mungkin sebelum mengundang orang kembali.

“Hal nomor satu yang ingin kami lakukan adalah menciptakan tempat teraman di luar rumah Anda,” kata Mark Ghermezian, Co-Chief Executive Officer American Dream.

Dia, seperti ratusan orang lainnya, mengembara di American Dream, mengenakan topeng, mengikuti tanda lantai yang mengarahkan orang ke satu arah di setiap sisi aula putih cerah dari bangunan modern.

“Orang tidak mau bepergian,” katanya, karena pandemi. “Ini hal terbaik yang bisa dilakukan penduduk setempat.”

American Dream dibuka kembali pada hari Kamis

Lusinan toko, DreamWorks Water Park dan Angry Birds Not So Mini Golf Club memulai debutnya saat pembukaan kembali.

Orang tua dan muda, pasangan, keluarga dan teman, kelompok beranggotakan empat orang atau kurang ada di tengah hari selama seminggu.

“Setelah berbulan-bulan berada di rumah – mal baru dibuka,” kata pembeli Jennifer Nieves kepada NJ Advance Media, sambil mendorong kereta dorong bayi. “Kami sangat bersemangat untuk itu di bulan Maret dan tidak pernah berhasil dan datang hari ini ketika putra saya masih sekolah.”

READ  Indonesia menawarkan kerjasama pertanian dengan Kuba

Mega-mall memulai pembukaan bertahapnya Oktober lalu dengan taman hiburan Nickelodeon Universe, The Rink, gelanggang seluncur es berukuran peraturan NHL dan beberapa kios serta atraksi musiman – seperti dekorasi labu dan berfoto dengan Santa. Kemudian pada Desember Big SNOW, lereng ski dalam ruangan, dibuka, diikuti oleh IT’SUGAR, toko serba ada permen tiga lantai.

Coronavirus menutup American Dream pada bulan Maret, hanya beberapa hari sebelum Taman Air DreamWorks dan sejumlah toko yang dirahasiakan dibuka.

Pembukaan kembali fasilitas pada hari Kamis akhirnya memungkinkan pengunjung masuk ke dalam taman air dan puluhan pedagang.

Perwakilan American Dream mengatakan selama tur media Rabu bahwa 80 hingga 100 toko akan buka Kamis atau segera setelahnya. NJ Advance Media menghitung 55 toko melakukan bisnis pada hari Kamis.

Pengunjung berjalan di lorong-lorong kompleks toko temuan modern yang luas di sana-sini dengan pintu terbuka, yang lain masih kosong dan lukisan dinding berwarna-warni menyembunyikan konstruksi yang sedang berlangsung.

Momen berharga Instagram di American Dream

Foto-op di luar toko yang baru dibuka di American Dream.

Pelanggan berpose untuk foto Instagram-worth di seluruh properti, termasuk di The Secret Garden, dengan lengkungan terbungkus lumut. Mereka mengendarai hewan mekanik di sekitar aula yang mereka sewa dari Dream Riders. Banyak yang membawa cangkir kopi dari Dunkin Donuts, salah satu dari sedikit toko makanan dan minuman cepat saji yang buka. (Yang lainnya adalah Cinnabon dan Haagen Dazs).

American Dream tidak menanggapi pertanyaan tentang berapa banyak orang yang hadir untuk pembukaan kembali atau di tamannya pada hari Kamis.

Konsentrasi toko terbuka terbesar ada di tingkat pertama, di mana Aldo, Hollister, Asics, Torrid, Levi’s, Lush dan Zara berada.

READ  Seorang ayah New York membangun putrinya sebuah kapal bajak laut setinggi 50 kaki untuk Halloween

Seorang DJ memainkan musik di dekat eskalator di lantai dua, menginspirasi pesta dansa dadakan yang melibatkan karyawan dari Bath & Body Works dan Sephora. Seorang karyawan dari MAC Cosmetics di dekatnya melihat dari seberang aula.

Primark, penyewa terbuka terbesar American Dream dengan luas sekitar 60.000 kaki persegi, berada di lantai tiga dekat Urban Planet, toko pakaian yang memulai debutnya di New Jersey di American Dream. Perusahaan induknya juga memiliki Charlotte Russe dan Mandee.

Pembukaan adalah momen besar bagi American Dream – sebuah perkembangan pertama kali dipahami pada awal tahun 2000-an yang melihat banyak kesalahan awal, kios konstruksi, masalah uang, dan perubahan kepemilikan sebelum pengembangnya saat ini, Triple Five yang berbasis di Kanada, mulai perlahan membukanya tahun lalu.

Nathaniel King, dari Nutley, mengatakan bahwa dia telah mengikuti kisah pengembangan mal yang panjang selama bertahun-tahun.

“Keren akhirnya terbuka,” katanya.

Daftar penyewa American Dream terbaca seperti banyak pusat perbelanjaan lainnya, ada Abercrombie Kids (terbuka), Foot Locker (belum terbuka), Old Navy (terbuka) dan Lululemon (belum buka).

Tapi ada tenant lain yang membuatnya unik. Ada Amazon 4-star (belum dibuka) yang akan menampilkan inventaris berputar dari 4-star atau produk yang lebih baik dari situs web populer. Scoots and Sounds membuka toko ritel pertamanya di American Dream. Perusahaan yang sebelumnya hanya grosir ini menjual earbud bluetooth dan skuter listrik merek Fiat dengan kecepatan 15mph dengan harga sekitar $ 400.

Dan jangan lupa atraksinya. Nickelodeon Universe, DreamWorks Water Park, dua lapangan golf mini, gelanggang seluncur es, serta taman ski dan papan seluncur salju.

Penduduk Princeton, Kyle Majkowski dan Richard Wannamaker, datang tahun lalu untuk mengunjungi taman hiburan tersebut dan berencana untuk terus datang kembali untuk menguji fitur-fitur baru mal.

READ  Jack Dorsey dari Twitter: CEO Hands-Off di Saat Gejolak

“Kami memiliki banyak mal di bawah sana,” kata Majkowski kepada NJ Advance Media. “Tapi kami akan menempuh 45, 50 menit berkendara hanya untuk sampai di sini karena itu sangat besar, dan itu lebih dari sekedar mal. Itu adalah pusat hiburan. ”

Visi pengembang hanya itu, kata Ghermezian. Lebih banyak Disney, lebih sedikit pusat perbelanjaan.

“Kami tidak hanya memasang kincir ria di mal dan menyebutnya sebagai pengalaman,” kata Ghermezian. Kami adalah pionir.

Silakan berlangganan sekarang dan dukung jurnalisme lokal yang ANDA andalkan dan percayai.

Allison Pries dapat dihubungi di [email protected].

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut