Pembatasan Baru Ditempatkan Saat Perjalanan Waktu Di Animal Crossing: New Horizons

Nintendo Life

Perjalanan waktu dalam seri simulasi gaya hidup Nintendo Animal Crossing selalu menjadi gaya bermain yang kontroversial. Sementara beberapa pemain sangat ingin melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan, yang lain percaya itu setara dengan curang, karena memungkinkan Anda untuk membuka kunci item khusus, mendapatkan Lonceng dengan cepat, dan berpartisipasi dalam acara tertentu lebih cepat dari jadwal.

Meskipun gaya permainan ini masih menjadi masalah, tampaknya Pembaruan Musim Dingin terbaru untuk gim ini telah membuat beberapa penyesuaian kecil pada perjalanan waktu. Pemain yang melompat maju tidak lagi dapat mengaktifkan acara tertentu di masa depan (seperti Hari Turki dan Hari Mainan) jika mereka belum benar-benar bermain di kehidupan nyata. Namun, mereka dapat melakukan perjalanan kembali ke peristiwa yang telah terjadi.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, ada beberapa reaksi beragam terhadap penemuan ini – beberapa mengklaim bahwa mereka tidak selalu punya waktu untuk bermain game pada tanggal tertentu dan yang lain senang mendengar peristiwa tidak akan lagi terungkap sebelum tanggal yang ditentukan.

Apa pendapat Anda tentang tidak lagi dapat berpartisipasi dalam acara sebelumnya? Tinggalkan pemikiran Anda di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *