Pembaruan Otomatis Android Misterius Muncul Secara Tiba-tiba

Pembaruan Otomatis Android Misterius Muncul Secara Tiba-tiba

Sementara Google diharapkan menerbitkan Android Auto versi 5.8 kapan saja sekarang, berikut pembaruan lain yang tiba-tiba tiba-tiba dan yang tujuannya saat ini tidak jelas.

Android Auto baru yang sekarang tersedia untuk diunduh adalah 5.7.603964 (peningkatan dari versi 5.7.603944 yang diterbitkan pada awal Oktober), jadi wajar saja, perubahan versi kecil ini tampaknya menunjukkan bahwa pembaruan kemungkinan besar muncul dengan setidaknya satu perbaikan jalur yang penting.

Dan jika Anda pengguna Android Auto, Anda pasti tahu betapa pentingnya perbaikan ini untuk seluruh pengalaman, terutama karena ada banyak hal yang perlu ditingkatkan Google tentang aplikasinya, dimulai dengan interaksi hands-free dengan Asisten Google dan diakhiri dengan masalah panggilan telepon yang terjadi setelah pembaruan ke Android 11.

Di sisi lain, raksasa pencarian tidak memberikan spesifik apapun tentang rilis misterius ini, jadi meskipun kami yakin bahwa perbaikan disertakan, perusahaan tidak secara jelas menyebutkan apa yang seharusnya dilakukan pembaruan baru. Sebaliknya, versi ini dikirimkan dengan changelog lama yang sama yang disertakan dalam rilis sebelumnya dan yang menunjukkan fungsionalitas DND yang lebih baik, mode gelap pada UI mobil yang sekarang tidak bergantung pada ponsel, dan perbaikan bug serta peningkatan lainnya.

Tetapi pada saat yang sama, satu perubahan penting yang tampaknya terjadi berkat pembaruan Android Auto yang misterius ini tidak terikat pada fitur-fitur aplikasi, melainkan pada bagaimana versi baru didistribusikan di Google Play Store.

Semua orang mendapatkan versi baru Android Auto ini pada saat yang sama, sedangkan pembaruan sebelumnya sebenarnya dikirimkan secara bergelombang ke perangkat di luar sana. Jadi secara teoritis, Anda tidak boleh dipaksa menunggu untuk mendapatkan versi Android Auto yang baru, dan cukup memeriksa pembaruan di Google Play Store akan memungkinkan Anda untuk mengunduhnya.

READ  Android Fast Pair UI untuk menyiapkan headphone cocok dengan iOS

Sementara itu, rilis Android Auto 5.8 sudah dekat, dan kami mengharapkan Google meluncurkannya kapan saja sekarang.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut