Laporan Pertandingan Terkini – Zimbabwe vs Pakistan 2nd ODI 2020

Laporan Pertandingan Terkini – Zimbabwe vs Pakistan 2nd ODI 2020

Zimbabwe 206 (Williams 75, Iftikhar 5-40) vs. Pakistan

Meskipun serangan bowling dipenuhi dengan quicks muda dan menjanjikan, itu adalah keturunan paruh waktu Iftikhar Ahmed, yang melakukan pukulan paling jitu, mengalahkan Zimbabwe dengan 206 dalam waktu 45,1 overs dengan angka terbaik dalam karir 5 dari 40.

Zimbabwe tampak seperti mereka memiliki platform yang kokoh dan memiliki momentum di pihak mereka Brendan Taylor dan Sean Williams, yang 75nya bertanggung jawab untuk meningkatkan total, mengambil sisi mereka menjadi 120 untuk 3 dengan kemitraan 61-run di lebih baik daripada run-a-ball. Tetapi ketika Ahmed membuat Taylor melakukan hole out yang dalam, pintu air terbuka. Dia merobek sisa tatanan tengah, meninggalkan Zimbabwe di taters, dan mengatur apa yang seharusnya menjadi pengejaran langsung di permukaan yang ramah-batting.

Para pengunjung memiliki keberuntungan ketika mereka memenangkan undian, memberi mereka kesempatan untuk memukul terlebih dahulu di strip baru yang hampir tidak memiliki rumput sebanyak yang digunakan pada hari Jumat. Tetapi pasangan pembuka terus menghadirkan masalah bagi Zimbabwe, karena Brian Chari sebagai Chamu Chibhabha berjuang untuk menangani jenis kecepatan yang dihasilkan Shaheen Afridi, Haris Rauf dan Muhammad Musa – sulit untuk membayangkan bahwa mereka perlu bersaing dengan kecepatan yang sama. kembali ke rumah. Chibhabha menghentikan pengiriman yang meningkat dari Rauf yang menemukan rumah di sarung tangan Mohammad Rizwan, dan Craig Ervine menjadi gawang ODI pertama Musa, dipukuli oleh kecepatan saat ia memotong. Pelarian dilakukan dan wickets teratur, dan ketika Haider Ali bertahan di tepi atas dari Chari, diserahkan kepada Taylor dan Williams untuk mengambil bagian.

Yang terjadi selanjutnya adalah permainan terbaik untuk Zimbabwe. Williams tampak orang yang berbeda dengan orang yang tampak sangat tidak tepat pada hari Jumat, melakukan serangan balik sejak awal. Taylor memukul Imad Wasim untuk enam di over pertamanya, dan Williams mengikuti tiga bola kemudian. Laju lari mulai meningkat, dan sifat permukaan yang jinak menjadi jelas. Ada sedikit putaran di gawang, dan dengan demikian, tidak ada pertahanan ketika Williams dan Taylor menggunakan kaki mereka untuk menjaga agar serangan terus berlanjut.

READ  Sorotan RWC 2023: Wales - Piala Dunia Rugbi 2023 | rugbyworldcup.com

Akan tetapi, semua optimisme itu runtuh tiba-tiba, ketika Taylor tidak bisa melepaskan tembakan tarik, dan alih-alih membersihkan batas kaki persegi, menemukan Imam-ul-Haq, ditempatkan tepat di dalam. Ahmed akan menyerang lagi dua overs kemudian, membuai Wesley Madhevere untuk mengemudi di atas tanah saat pemain tengah pengganti Fakhar Zaman menyelesaikan tangkapan selam yang cerdas. Pemecatan lembut Sikandar Raza – balas dendam kepada Ahmed – berarti Williams tiba-tiba kehabisan pasangan, dan ketika ketujuh jatuh, dia melakukan serangan sekali lagi. Ke-50 dibesarkan hanya dengan 48 bola, dan ia memukul Musa dan Ahmed untuk batas berturut-turut dan pindah ke 75 saat Zimbabwe membuat dorongan terakhir menuju 200. Itu sejauh yang didapat Williams, saat ia menjadi yang kelima Ahmed gawang, mengarahkan bola lurus ke jarak jauh untuk membuat timnya tertinggal delapan poin, masih tertinggal 29 angka dari angka 200.

Ada frustrasi bagi Afridi, yang berusaha mati-matian untuk tidak mengakhiri gawang, tetapi meskipun secara konsisten mengalahkan ujung ekor, tidak bisa membuat salah satu warga York-nya mencapai tunggul. Itu tidak terlalu mengganggu Pakistan, yang menemukan gawang dari ujung lain saat Zimbabwe terlipat tanpa keributan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut