Pembaruan Apex Legends mengubah jalan Naruto Wraith

Respawn Entertainment mengeluarkan pembaruan substansial untuk Apex Legends pada hari Senin, memulai game battle royale beta lintas-putar, Mode waktu terbatas Flashpoint, dan Acara Pengumpulan Purna Jual. Menurut Respawn catatan tempel, pembaruan juga mencakup perubahan keseimbangan pada Legends seperti Bloodhound, Wraith, Loba, dan Pathfinder.

Satu perubahan besar yang dilakukan pada Wraith adalah animasi sprintnya. Dia tidak lagi berjalan seperti Naruto (atau yang diinginkan oleh penggemar Naruto menyerbu Area 51), membungkuk dengan penempatan lengan aerodinamis. Itu Akun Twitter Apex Legends News memiliki ilustrasi yang jelas dan berdampingan dari perubahan ini, yang menghancurkan hati di seluruh Apex Legends masyarakat.

Mengapa mengubahnya sekarang? Untuk alasan yang sangat bagus, kata Respawn. “Wraith mendominasi,” pengembang menjelaskan dalam catatan tempelnya, dan alih-alih meningkatkan kemampuannya (dan berisiko membuat Wraith “jauh lebih menyenangkan untuk dimainkan”), Respawn melihat salah satu karakteristik uniknya yang lain: bagaimana dia lari.

Respawn menemukan bahwa animasi sprint Wraith “unik karena mereka memperpendeknya secara artifisial (dengan membungkuk), sehingga mengecilkan area tembaknya dari sudut pandang musuh. Kedengarannya tidak banyak, tapi jika digabungkan dengan hitbox kecilnya, ini adalah kekuatan yang besar. ” Animasi sprint baru Wraith “jauh lebih tegak dan mengekspos area yang lebih luas dari tubuhnya ke tembakan,” kata Respawn.

Pengembang melanjutkan: “Sekarang kami tahu sprint lamanya sangat ikonik dan kami benci melihatnya berjalan juga, tapi kami percaya ini adalah cara terbaik sejauh ini untuk membawanya sejalan tanpa harus menggunakan kemampuannya lagi. Bergantung pada apa yang kita lihat setelah animasi ini ditayangkan, kita bahkan mungkin dapat mengembalikan beberapa kekuatan ke kemampuannya (meskipun tidak ada janji). ”

READ  PS5 akan menggunakan pembaruan yang dapat diunduh untuk mengontrol kecepatan kipas game demi game

Lebih detail tentang Apex Legends‘perubahan tersedia di Situs web EA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *