Paket khusus telepon Netflix yang lebih murah menjangkau lebih banyak negara dengan teknologi

Bagi banyak orang, tidak jelas apa yang dirujuk Netflix ketika ditemukan pada Januari tahun ini bahwa Fortnite adalah pesaing paling langsungnya. Tapi selama berbulan-bulan film dan berita Salah satu jalan yang telah dimulai adalah dengan membuat tarif murah Netflix untuk ponsel saja.

Sementara naik turunnya langganan dan naik turunnya investasi terus berlanjut, layanan Netflix khusus seluler juga diaktifkan di India. Negara ini biasanya menjadi tempat pelatihan bagi banyak perusahaan teknologi Uji item baru sebelum merilisnya ke seluruh penjuru planet.

Langganan di India hanya $ 3 per bulan dan itu hanya valid untuk melihat platform di ponsel, yang juga berarti beberapa batasan dalam hal kualitas. Tapi hasilnya sukses.

Karena kebutuhan sehari-hari, serial pendek terkadang menjadi pilihan terbaik. Karena itu, kita akan melihat serial pendek Netflix mana yang terbaik untuk dinikmati di kereta bawah tanah atau di rute mana pun.

Seperti yang dinyatakan oleh Gregory Peters, kepala produk Netflix, Rencana tersebut telah bekerja lebih baik dari yang diharapkan dan sedang dikembangkan. Dua negara berikutnya juga orang Asia: Malasia e Indonesia.

Di sini Anda dapat melihat ketentuan tarif ini di Malaysia:

Seperti yg disebutkan Polisi AndroidSukses itu relatif karena, menurut investor, itu hanya “persentase yang sangat kecil dari total basis pelanggan kami“Tapi bukan berarti itu lebih besar dari yang diharapkan.

Akankah kita melihat pelayanan serupa di negara kita? Tampaknya masih jauh, tetapi naik kereta bawah tanah setiap pagi sudah cukup untuk melihat bahwa saat bepergian, banyak orang berhenti membaca jejaring sosial: mereka menonton serial. Untuk Jalan serupa tidak dapat dikesampingkan. Lagipula, Netflix telah memperingatkan sejak lama.

READ  Guy Pearce membagikan penghormatan yang tulus kepada Neighbours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *