Microsoft 365 mengalami pemadaman listrik besar

“Kami sedang menyelidiki masalah yang memengaruhi akses ke beberapa Microsoft (MSFT) 365 layanan. Kami sedang bekerja untuk mengidentifikasi dampak penuh dan akan memberikan lebih banyak informasi segera, “kata perusahaan itu dalam sebuah tweet pada 17:44 ET.
Perusahaan ditunjukkan layanan yang terpengaruh termasuk Outlook.com, Office.com, Power Platform, Dynamics365, dan Microsoft Teams termasuk Teams Live Event.

“Sesi pelanggan yang ada tidak terpengaruh dan setiap pengguna yang masuk ke sesi yang ada akan dapat melanjutkan sesi mereka,” kata halaman status perusahaan.

Menurut Down Detector, situs web yang melacak pemadaman internet, pengguna melaporkan masalah dengan masuk, koneksi server, dan Outlook. Waktu henti dimulai sekitar pukul 5 sore ET untuk Office 365, menurut situsnya.
Microsoft mengaitkan pemadaman tersebut dengan perubahan terbaru pada platform mulanya, tapi nanti ditunjukkan itu “tidak mengamati peningkatan koneksi yang berhasil setelah mengembalikan perubahan baru-baru ini. Kami sedang bekerja untuk mengevaluasi solusi mitigasi tambahan sementara kami menyelidiki akar penyebabnya.”
Perusahaan kata itu “melihat peningkatan untuk beberapa layanan setelah menerapkan langkah-langkah mitigasi” dan akan “terus memantau layanan untuk memastikan pemulihan penuh.”

READ  Jangan Hapus Facebook Atau Anda Akan Kehilangan Semua Game Oculus Untuk Kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *