M. Night Shyamalan, Tim Kampanye Biden untuk Kontes Pembuatan Film

Untuk kontes tersebut, M. Night Shyamalan mendorong sesama pembuat film untuk membuat video singkat tentang pentingnya voting.

M. Night Shyamalan telah bekerja sama dengan Joe Bidenkampanye kepresidenan dalam kontes pembuatan film untuk mendorong orang Amerika memilih dalam pemilihan presiden 2020.

Pembuat film dapat mengirimkan film pendek berdurasi hingga 90 detik tentang pemberian suara melalui situs kontes atau dengan mengupload langsung ke Twitter atau Instagram dengan hashtag #VoteByNight. Shyamalan, bersama kampanye Biden dan Kamala Harris, akan meninjau kiriman, dan pembuat film teratas akan diundang ke pertemuan virtual dengan Shyamalan untuk membahas seni, film, dan kekuatan bercerita. Kiriman juga dapat ditampilkan dalam pemrograman kampanye Biden-Harris.

“Kami memiliki ide tentang meminta orang membuat film pendek berdurasi hingga 90 detik tentang pemberian suara, tentang mengapa mereka memberikan suara, bagaimana mereka memberikan suara, siapa yang ingin mereka dorong untuk memberikan suara, dan siapa yang menghentikan mereka untuk memberikan suara,” Kata Shyamalan dalam sebuah video di Twitter. “Katakan dalam format apapun. Anda bisa melakukannya sebagai film thriller, Anda bisa melakukannya sebagai komedi, dokumenter. Gunakan kekuatan mendongeng Anda untuk mendorong orang dan membangunkan mereka pada hak pilihan mereka sendiri. Kami benar-benar merasa ini adalah cara penting agar kita semua dapat menjadi bagian dari momen luar biasa dalam sejarah ini. ”

Kampanye pembuatan film diumumkan sehari setelah Biden berpartisipasi dalam debat presiden pertama melawan presiden Donald Trump – Sebuah acara berisik dan tidak bisa dimengerti yang dengan cepat digagalkan oleh penghinaan dan kebohongan presiden yang berkelok-kelok. Trump menimbulkan kontroversi yang meluas karena menolak mengutuk supremasi kulit putih, mendorong kelompok pembenci sayap kanan Proud Boys untuk “mundur dan berdiri”, dan mendesak “pendukung untuk pergi ke tempat pemungutan suara dan menonton dengan sangat hati-hati.”

Adapun Shyamalan, pembuat film tersebut telah mengarahkan beberapa judul terkenal selama beberapa tahun terakhir, termasuk “Glass,” sebuah film superhero yang dibintangi oleh James McAvoy, Bruce Willis, dan Samuel L. Jackson, serta film prekuel horor psikologis , “Pisahkan.” Shyamalan juga menjadi produser eksekutif dan menyutradarai dua episode serial televisi Apple TV + “Servant”, yang ditayangkan perdana pada tahun 2019.

READ  'Sebuah karya sastra': M John Harrison memenangkan hadiah Goldsmiths untuk fiksi inovatif | Hadiah pandai emas

Batas waktu pengiriman untuk kontes pembuatan film Biden-Harris Shyamalan adalah 12 Oktober. Informasi lebih lanjut tentang kontes tersedia sini.

Pemilihan presiden 2020 akan berlangsung 3 November.

Daftar: Terus ikuti berita TV dan film terbaru! Daftar untuk Nawala Email kami di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *