Lin-Manuel Miranda Berbicara Tentang Menulis Hamilton

Lin-Manuel Miranda Berbicara Tentang Menulis Hamilton

Diperbarui 49 menit yang lalu. Diposting 49 menit yang lalu

“Ketika saya selesai menulis lagu saya seperti, ‘Mengapa saya tidak memainkan Burr ?!'”

Peledak Lagu baru saja mampir di Netflix, dan itu sangat keren. Lebih kerennya lagi, episode kedua menampilkan Lin-Manuel Miranda berbicara tentang “Tunggu,” salah satu lagu dari Hamilton.

Netflix

Peledak Lagu adalah seri dokumen yang didasarkan pada podcast dengan nama yang sama di mana penulis lagu berbicara tentang menulis hit terbesar mereka.

Anda mungkin tahu ini, tapi Hamilton adalah masalah yang cukup besar, dan “Wait For It” adalah lagu yang cukup bagus. Faktanya, Lin-Manuel sendiri mengatakan itu mungkin lagu terbaik yang pernah dia tulis.

Disney

Saya harus setuju Tidak ada pelanggaran untuk “Satisfied,” tapi “Wait For It” dan “The Room Where It Happens” (keduanya lagu Burr) adalah yang terbaik di pertunjukan.

Lagu itu ternyata sangat bagus, bahkan membuatnya mempertanyakan mengapa dia memutuskan untuk memerankan Alexander Hamilton daripada Aaron Burr, karakter yang menyanyikannya dalam pertunjukan itu.

Disney

“Ketika saya selesai menulis lagu, saya seperti, ‘Mengapa saya tidak memainkan Burr?’ Saya akan melihat bagaimana lagu itu akan meruntuhkan rumah dan saya ingat berpikir […] ‘Aku telah membuat kesalahan yang besar.'”

Mengenai konsep lagunya, Lin-Manuel berbicara tentang menginginkan sesuatu yang berlawanan dengan “My Shot,” lagu yang dinyanyikan Hamilton di awal pertunjukan.

Tonton @lin_manuel mengungkap bagaimana “Wait For It” dari @ HamiltonMusical muncul. #SongExploder seri baru berdasarkan podcast tercinta – sekarang streaming di Netflix.

Pada akhirnya, itu tergantung pada perbedaan inti antara kedua karakter tersebut, meskipun banyak kesamaannya.

Disney

“Ini adalah orang yang takut kehilangan apa yang dimilikinya, berlawanan dengan Hamilton yang tidak akan rugi apa-apa dan hanya siap untuk mendapatkan semua yang dia bisa.”

Dia juga berbicara tentang saat dia terinspirasi untuk menulis lagu, yang terjadi saat dia berada di kereta bawah tanah menuju pesta ulang tahun temannya.

Dia membagikan memo suara yang cukup lucu tentang dirinya saat dia menyanyikan bagian refrain dari lagu tersebut sehingga dia tidak akan melupakannya, lengkap dengan terengah-engah karena dia kehabisan napas karena berjalan.

Netlfix

Proses artistik, tuan dan nyonya!

Lin, bersama dengan HamiltonDirektur musik Alex Lacamoire dan sutradara Thomas Kail, berbicara tentang cara lagu berevolusi dari demo, ke aransemen musik, ke versi final yang muncul di album pemeran, dan bagaimana hal itu membentuk pemahaman mereka tentang Aaron Burr sebagai karakter. .

Theo Wargo / Getty Images

Kail mengatakan bahwa dia tidak melihat Burr sebagai penjahat, melainkan seseorang yang membuat Anda bertanya, “Jika Anda dinilai berdasarkan hari terburuk Anda, siapa di antara kami?”

Terakhir, Lin berbicara tentang hubungannya dengan Hamilton dan Burr di berbagai titik proses kreatif.

Netflix

“Saya memahami Hamilton karena ketika saya memulai pertunjukan, saya harus membuktikan begitu banyak. Saya berada di sisi lain dari fenomena yang terjadi, dan saya merasa takut kehilangan apa yang saya miliki … jadi saya mungkin menghubungkannya lebih kepada Burr daripada yang pernah saya miliki. “

Kesimpulannya, menulis lagu itu sulit dan orang yang bisa melakukannya sangat berbakat. Anda dapat melihat sisanya Peledak Lagu di Netflix dan Hamilton di Disney +.

BuzzFeed Daily

Ikuti berita terbaru harian BuzzFeed dengan buletin Harian BuzzFeed!

READ  Amanda Holden tampil anggun dengan atasan mustard dan rok kulit gelap saat keluar dari Heart FM

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut