Lightroom Mendapat Grading Warna Tingkat Lanjut

Adobe hari ini mengungkapkan bahwa itu membawa fitur Advanced Color Grading baru yang kuat ke Lightroom Classic, Lightroom, dan Adobe Camera Raw. Video 2 menit ini menawarkan sekilas tentang cara kerja panel.

Panel baru ini mengambil inspirasi dari panel Lumetri Color yang terdapat di dalam perangkat lunak pengedit video Premiere Pro Adobe, dan ini adalah versi alat / panel yang sebelumnya dikenal sebagai Split Toning.

Sementara Split Toning memungkinkan Anda mengatur gaya foto dengan menentukan rona warna bayangan dan sorotan, Color Grading membawanya ke level berikutnya dengan memberi Anda kendali atas rona midtone juga.

Alih-alih penggeser, Anda dapat membuat penyesuaian yang tepat menggunakan roda warna baru. Anda dapat mengetuk titik di roda dan menyeretnya dalam lingkaran untuk memilih rona yang Anda inginkan. Menyeret masuk dan keluar dari bagian tengah roda akan mengunci rona dan memungkinkan Anda menyesuaikan saturasi.

Selain roda warna baru, ada juga roda warna Global baru, slider Luminance, dan slider Blending baru.

“Alat penilaian warna baru yang sangat canggih yang ditampilkan di sini akan memberi Anda kontrol tambahan yang Anda butuhkan untuk hasil sinematik yang indah,” kata anggota tim Lightroom Pei Ketron.

Adobe akan membagikan lebih banyak tentang alat yang akan datang ini di konferensi virtual Adobe Max dari 20-22 Oktober, dan kami menduga fitur ini akan dirilis ke publik tidak lama kemudian.

READ  OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edisi Terbatas diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *