Laporan Pertandingan Terbaru – Inggris Wanita vs Wanita Hindia Barat 4 T20I 2020

Inggris memenangkan lemparan dan memilih untuk memukul vs. Hindia Barat

Inggris memenangkan undian dan memilih untuk memukul pertama dalam pertandingan kedua dari belakang dari seri lima pertandingan melawan Hindia Barat di Derby Incora County Ground.

Inggris memegang keunggulan 3-0 yang tak terbantahkan, setelah memenangkan dua pertemuan pertama mereka dengan 47 kali berjalan, meskipun Hindia Barat mungkin didorong oleh margin kekalahan yang lebih sempit di pertandingan ketiga, di mana tuan rumah mengatur kemenangan 20 run mereka dengan Nat Sciver. 82 dari 61 dan menyegelnya dengan pertunjukan disiplin lainnya dari para pemain bowling.

Deandra Dottin mencetak gol paruh abad keduanya dalam tiga penampilan selama pertandingan terakhir dan, yang menggembirakan bagi Hindia Barat, melompat untuk pertama kalinya dalam seri saat dia meningkatkan comebacknya dari operasi bahu, mengirimkan tiga overs dan mengklaim dua gawang.

Inggris telah membuat satu perubahan, memasukkan Sophia Dunkley untuk Fran Wilson.

Heather Knight, kapten Inggris, mengatakan timnya menargetkan hasil seri 5-0 dan Dunkley telah tampil baik dalam pertandingan pemanasan intra-skuad. Dunkley juga menikmati performa yang bagus selama putaran awal Piala Rachael Heyhoe Flint.

“Kami ingin melihat kemampuan Dunks dalam peran No. 6,” kata Knight tentang Dunkley, yang memainkan 10 T20I terakhirnya melawan Sri Lanka di Kolombo pada Maret 2019.

Hindia Barat telah berbunyi dalam perubahan, membawa masuk Karishma Ramharack, Shabika Gajnabi dan Aaliyah Alleyne untuk Afy Fletcher, Chinelle Henry dan Shakera Selman.

Kapten Stafanie Taylor berkata, dengan seri yang sudah hilang, Hindia Barat ingin memberikan beberapa pemain yang tidak berpengalaman beberapa eksposur. “Kami pikir kami memiliki beberapa pemain muda yang ingin kami soroti juga,” kata Taylor kepada Sky Sports. “Tidak ada gunanya memiliki pemain muda di sini dan tidak menampilkan mereka.”

READ  Dele Alli 'tidak melihat dirinya sendiri' dalam kemenangan Liga Europa Tottenham, menurut Danny Murphy

Permainan dimulai dalam kondisi sejuk dan jernih.

Inggris: 1 Danni Wyatt, 2 Tammy Beaumont, 3 Nat Sciver, 4 Heather Knight (kapten), 5 Amy Jones (wk), 6 Sophia Dunkley, 7 Katherine Brunt, 8 Mady Villiers, 9 Sarah Glenn, 10 Sophie Ecclestone, 11 Anya Schrubsole.

Hindia Barat: 1 Deandra Dottin, 2 Lee-Ann Kirby, 3 Shemaine Campbelle (wk), 4 Hayley Matthews, 5 Chedean Nation, 6 Stafanie Taylor (kapten), 7 Aaliyah Alleyne, 8 Sheneta Grimmond, 9 Shabika Gajnabi, 10 Karishma Ramharack, 11 Shamilia Connell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *