Laboratorium HAL Pengembang Kirby Menggoda Proyek Baru Untuk Tahun 2021

Laboratorium HAL Pengembang Kirby Menggoda Proyek Baru Untuk Tahun 2021

Tahun ini menandai Hari jadi ke-40 Laboratorium HAL – Pengembang Jepang di balik seri Kirby yang sudah lama berjalan.

Pada tahun 2020, itu dirilis Petarung Kirby 2 di Switch dan membawa judul UFO Paruh Waktu ke sistem hybrid juga. Apa yang akan terjadi pada tahun 2021?

Dalam wawancara dengan 4Gamer baru-baru ini, tiga direktur dari perusahaan tersebut menggoda game, merchandise, dan bahkan acara baru. Ini terjemahan dari Siliconera (terima kasih, Oni_Dino):


Tadashi Kawai:

“Kami di Laboratorium HAL akan terus menghadirkan game pada tahun 2021 yang diisi dengan tiga nilai kunci: kejutan, kesenangan, dan kehangatan. Terima kasih banyak.”

Teruhiko Suzuki:

“Di tahun 2021, saya ingin merilis game aneh lain dari HAL Egg! Dan silakan mainkan UFO Paruh Waktu! Ini adalah permainan menyenangkan yang pasti akan Anda nikmati! Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan!”

Yumi Semuanya:

“Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan kami pada 2021. Artinya, untuk dinikmati sebanyak mungkin orang Kirby [games]. Kami memiliki rencana tidak hanya untuk game tetapi juga untuk merchandise, buku, dan berbagai acara seperti di Kirby Cafe. Kami berharap Anda akan terus mendukung Kirby dan Laboratorium HAL di tahun 2021! “


Apa yang ingin Anda lihat dari pengembang Kirby di tahun 2021? Beri tahu kami di bawah.

READ  Petarung baru Guilty Gear Strive adalah Anji Mito, tapi trailernya tidak akan tiba sampai Tahun Baru, ulang tahunnya!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut