Kesepakatan laptop Black Friday [live now]: Laptop gaming HP $ 450, potongan harga Dell XPS, Chromebook di bawah $ 400

Cerita ini adalah bagian dari Panduan Hadiah Liburan 2020, Pilihan hadiah CNET dengan saran ahli, ulasan dan rekomendasi untuk hadiah teknologi terbaru untuk Anda dan keluarga Anda.

Seperti banyak orang lain, Anda mungkin bekerja atau belajar dari rumah – dan menyadari laptop lama Anda tidak dapat dihabiskan. Untungnya, ada banyak laptop yang tersedia di berbagai Black Friday penjualan bermunculan di hampir setiap pengecer. Anda akan menemukan banyak sekali laptop diskon dari Amazon, Terlaris, Newegg dan Walmart, menampilkan merek terpopuler seperti HP, Lenovo, Apple, Microsoft, dan lainnya. Kami telah mengumpulkan penawaran laptop Black Friday terbaik yang tersedia sekarang – dan yang kami tahu akan segera hadir. Pastikan untuk memeriksa kembali; kami akan terus memperbarui cerita ini saat penjualan saat ini berakhir dan kesepakatan baru muncul.

Lebih banyak penawaran laptop dan PC Black Friday

Terlaris

Ya, SSD 256GB yang relatif ringan dan RAM 8GB membuat kita berhenti sejenak di sini. Tetapi Anda masih mendapatkan Asus 15-inci yang mumpuni yang ditenagai oleh kartu grafis GTX 1650 Ti – tidak terlalu buruk untuk $ 600.

Terlaris

Di sini kami memiliki masalah yang sama seperti di atas, dalam hal spesifikasi RAM dan SSD yang ketat. Tapi yang ini $ 50 kurang dari PS5 atau Xbox Series X, yang keduanya tidak akan Anda temukan musim ini.

Sarah Tew / CNET

Dell G5 15 mendapatkan Pilihan Editor kami untuk laptop gaming murah pada akhir tahun lalu. Ini menawarkan kinerja luar biasa untuk uang, dan masa pakai baterainya tidak buruk seperti kebanyakan laptop gaming. Dengan potongan harga $ 150, model ini memiliki fitur CPU Core i5 generasi ke-10, RAM 8 GB, SSD 256 GB, dan grafis Nvidia GeForce GTX 1660 Ti. Layar 15,6 inci dilengkapi dengan resolusi full HD (1.920×1.080-piksel) dan kecepatan refresh 120Hz yang cepat, tetapi dengan kecerahan 250 nits.

READ  Menurut NASA, ada lebih sedikit galaksi di alam semesta ...

Baca ulasan Dell G5 15 kami.

HP

Model Pavilion 15,6 inci yang dijual langsung dari HP ini memudahkan masalah RAM dan SSD kami. Ini menyediakan 16GB RAM dan 512GB SSD bersama dengan CPU Core i7 generasi ke-10. Dan itu dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menghabiskan $ 30 lebih masuk akal untuk meningkatkan tampilan ke panel HD penuh. Ada juga peningkatan gratis ke SSD 512GB dengan memori Optane 32GB yang cepat.

Terlaris

Ini bukan PC gaming, jadi spesifikasinya jauh lebih cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Dan masih memiliki Intel Core i5 yang mumpuni dan layar sentuh flip-around 360 juga.

Josh Goldman / CNET

Laptop konvertibel 2-in-1 yang tipis dan ringan dan premium dari HP memiliki gaya yang berat dan bobot yang ringan. Ini membanggakan desain semua-logam dan bezel setipis silet untuk sasis kompak yang beratnya kurang dari tiga pon. Anda dapat menghemat $ 250 untuk model ini yang dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 generasi ke-11, RAM 8 GB, dan SSD 512 GB. Layar sentuh 13,3 inci dilengkapi dengan resolusi 1.920×1.080 piksel dan dapat berputar 360 derajat ke mode tablet.

Dan Ackerman/CNET

Penting untuk diperhatikan: Ini bukan obral baru M1 MacBook Air, yang menunjukkan hasil yang mengesankan di putaran pertama pengujian kami. Ini adalah Air berbasis Intel yang diperkenalkan kembali pada bulan Maret. Artinya, ini tidak akan secepat, dan baterainya tidak akan bertahan lama. Tapi itu mampu menjalankan sistem operasi Big Sur terakhir, dan itu bisa menjadi milik Anda dengan harga $ 100 lebih murah dari model terbaru.

Lenovo

Laptop Windows dengan harga Chromebook. Laptop 15,6 inci ini menjalankan Windows 10 dan memiliki fitur CPU Core i5, RAM 12GB, dan SSD 256GB. Pada harganya, kami mengharapkan chip Core i3 paling baik bersama dengan RAM 4GB, jadi model anggaran ini jelas melebihi bobotnya. Layarnya, sayangnya, hanya memiliki resolusi 1.366×768.

Walmart

Jika Anda berusia tertentu, Anda mungkin ingat nama Gateway dan komputernya yang dikirimkan dalam kotak cetak sapi hitam-putih. Gateway telah kembali sebagai lini laptop dan tablet murah di Walmart. Anda tidak akan menemukan model apa pun di rak toko dalam kemasan sapi ikonik mereka; laptop Gateway baru hanya tersedia online. Laptop Gateway 14 inci ini memiliki CPU Intel Core i5 generasi ke-10 dan RAM 16 GB. Anda mendapatkan solid-state drive 256GB untuk penyimpanan. Kapasitas penyimpanan rata-rata untuk harganya, tetapi jumlah memori dua kali lipat dari yang biasanya ditawarkan. Dan Anda mendapatkan tampilan full HD (1.920×1.080-pixel), yang lebih baik daripada panel 1.366×768-pixel yang ditemukan pada laptop budget lainnya. Ada juga pembacaan sidik jari untuk login yang mudah dan aman. Tiga dari empat pilihan warna tersedia dan dijual – hitam, biru dan emas mawar.

Sarah Tew / CNET

Model XPS 13 tahun lalu masih menjadi pembangkit tenaga listrik. Anda melewatkan layar 13,4 inci yang sedikit lebih besar dan prosesor Intel generasi ke-11 dari versi terbaru dari favorit lama ini, tetapi dapat menghemat $ 400 pada model 2019 ini yang menampilkan layar sentuh 4K 13,3 inci yang didukung oleh generasi ke-10. Core i7 CPU dan 16GB RAM.

READ  Penawaran telepon Prime Day 2020 yang bisa Anda dapatkan sekarang: Motorola Razr 5G seharga $ 1.200, Samsung Galaxy S20 FE 5G seharga $ 600, TCL 10L seharga $ 210

Baca ulasan Dell XPS 13 kami.

Sarah Tew / CNET

Anda dapat menyimpan satu paket di tablet Windows two-in-one terbaik secara keseluruhan. Model Surface Pro 7 ini dengan harga diskon $ 430 dan dilengkapi dengan CPU Core i5 generasi ke-10, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB. Layar sentuh 12,3 inci memiliki fitur resolusi 2.736×1.824 piksel yang tajam.

Baca ulasan Microsoft Surface Pro 7 kami.

Ian Knighton / CNET

Klon MacBook Microsoft tipis dan ringan dengan combo touchpad-and-keyboard yang fantastis dan menawarkan peningkatan daya yang signifikan dari Surface Laptop 2. Pada tahun 2018 2.496×1.664 piksel, layar sentuh 13,5 inci memberi Anda resolusi di atas Full HD biasa. Model Surface Laptop 3 ini memiliki fitur CPU Intel Core i5 generasi ke-10, RAM 8 GB, grafis Intel Iris Plus, dan SSD 256 GB. Kelemahan terbesar yang ditemukan CNET adalah masa pakai baterai yang singkat, tetapi itu bukan masalah ketika Anda tidak mengeluarkannya dari rumah.

Baca ulasan Microsoft Surface Laptop 3 kami.

Joshua Goldman / CNET

Spectre x360 ini adalah $ 500 off di Best Buy dan fitur layar sentuh 4K 15,6 inci yang didukung oleh CPU Core i7 generasi ke-10, RAM 16GB dan grafis GeForce MX330. Ini akan menjadi laptop kerja-dari-rumah serbaguna dengan layar beresolusi tinggi yang lapang yang juga dapat Anda gunakan sebagai tablet di malam hari untuk bermain game dan streaming film dan pertunjukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *