Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd’s Pie, dan cara melakukannya dengan benar

Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd’s Pie, dan cara melakukannya dengan benar

Ada beberapa hidangan yang bisa kita semua buat – dan banyak di antaranya adalah jenis makanan yang menenangkan yang menjadi makanan pokok menu musim dingin rumah mana pun.

Mungkin daftar teratas adalah Shepherd’s Pie, makanan tradisional, hangat, dan sehat yang tampaknya mudah dibuat.

Tapi koki top mengatakan kita semua salah – dan mereka datang dengan tip tentang bagaimana hidangan satu panci harus dibuat dengan benar, menurut Bintang Harian.

Irini Tzortzoglou, pemenang Master Chef dan penulis Under The Olive Tree (resep dari dapur Yunani saya), berkata: “Kesalahan terbesar adalah memasak daging cincang sekaligus dan menyaksikan rasanya meresap ke dalam genangan cairan.

“Daging cincang harus dicokelatkan untuk menyegel rasa, jadi masak daging domba secara bertahap dengan minyak yang sangat panas.”

Zoe Simons, Chef Inovasi Waitrose di Waitrose, berkata: “Tidak ada yang lebih buruk daripada kehabisan kentang di tengah-tengah topping pai Anda, jadi gunakan kantong pipa untuk memuatnya di atasnya.

“Selain itu, jika Anda akan memasukkan kacang polong, tunggu sampai Anda akan memasukkan campuran ke dalam piring, ini akan menjaga warnanya tetap bagus dan cerah.”

Irini juga merekomendasikan untuk memarut daripada memotong bawang – agar Anda mendapatkan rasa daripada teksturnya.

Zoe berkata: “Panggang kentangmu dengan kulitnya terlebih dahulu. Ini berarti tidak ada mengupas dan Anda akan mendapatkan rasa kentang panggang yang enak. “

Dia menambahkan: “Setelah mereka dipanggang di oven, dorong mereka melalui saringan meninggalkan Anda dengan kulit di dalam saringan dan tumbuk halus dalam panci saus di bawahnya.”

Dia juga merekomendasikan menambahkan tetesan dan ucapan ke potatos saat Anda menghaluskannya.

READ  Cardi B membalas dengan tanda terima setelah Wiz Khalifa mengadu domba dia melawan Nicki Minaj atas penghinaan Grammy

Irini menambahkan: “Saya selalu menggunakan pasta tomat daripada tomat segar atau tomat kaleng, karena rasa sinar matahari Yunani, rasa tomat yang dikeringkan.”

“Sebatang kayu manis dan beberapa lembar daun salam (seperti dalam masakan Yunani klasik moussaka) menambah banyak aroma pada daging cincang dan pala ke dalam adonan,” kata Irini.

“Pilihan ramuan saya cenderung rosemary dan kadang oregano kering.”

Zoe menambahkan: “Coba tambahkan sumsum tulang panggang ke dalam saus Anda. Ini akan memberikan kekayaan dan kedalaman. “

Dia menambahkan: “Waktu sangat penting, biarkan saus Anda berkurang dan jika Anda bisa membuatnya lebih baik sehari sebelumnya.

“Rasanya akan matang jika Anda membiarkannya di lemari es semalaman.”

Kepala Koki Islandia, David Lennox, menambahkan: “Saus mint adalah suatu keharusan dalam pai gembala untuk kombo domba dan mint klasik, tambahkan ke isian saat memasak.

“Selain itu, cara mudah untuk mengentalkan daging cincang dan saus adalah dengan mencampurkan sedikit tepung dan minyak bersama-sama dan menambahkannya ke dalam daging cincang yang mendidih untuk menghasilkan saus yang cepat, mudah, dan tidak rewel.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut