Kepala Xbox mengisyaratkan tongkat streaming TV untuk xCloud

Kepala Xbox mengisyaratkan tongkat streaming TV untuk xCloud

Kepala game dan Xbox Microsoft, Phil Spencer, telah mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang merencanakan stik streaming TV untuk layanan game cloud xCloud-nya. Dalam sebuah wawancara dengan Stratechery, Spencer membahas potensi tingkatan tambahan Xbox Game Pass, yang dapat mencakup stik TV yang dibundel gratis untuk memainkan game xCloud.

“Saya pikir Anda akan melihat perangkat keras dengan harga lebih rendah sebagai bagian dari ekosistem kami ketika Anda memikirkan tentang streaming stick dan hal-hal lain yang mungkin ingin dicolokkan ke TV mereka dan diputar melalui xCloud,” kata Spencer. “Anda dapat membayangkan kami bahkan memiliki sesuatu yang baru saja kami sertakan dalam langganan Game Pass yang memberi Anda kemampuan untuk streaming game xCloud ke televisi Anda dan membeli pengontrol.”

Spencer juga menggoda potensi “Xbox Game Pass Platinum” dengan jaminan akses ke perangkat keras Xbox baru. Microsoft telah menggabungkan langganan dan perangkat keras Xbox dalam sesuatu yang disebut Xbox All Access, yang mencakup akses ke Xbox Game Pass dan konsol Xbox Series X dan Series X terbaru. Ini adalah paket yang jelas ingin dilakukan Spencer untuk bereksperimen di masa depan.

Layanan xCloud Microsoft.
Foto oleh Nick Statt / The Verge

Gagasan tentang stik TV streaming game Xbox bukanlah hal baru bagi Microsoft. Raksasa perangkat lunak itu sedang mempersiapkan perangkat streaming Xbox ringan pada tahun 2016, tetapi itu membatalkan perangkat keras. Microsoft telah menyelidiki tongkat dan perangkat keras streaming sejak perusahaan awalnya didemonstrasikan Halo 4 streaming dari cloud ke Windows dan Windows Phone sejak tahun 2013.

Penyebutan publik pertama Spencer tentang stik TV streaming Xbox menyiratkan bahwa perangkat keras tersebut dapat segera siap. Microsoft sejauh ini hanya membundel streaming game xCloud dengan tingkat Xbox Game Pass Ultimate tertinggi ($ 14,99 per bulan). Pasti ada ruang untuk tingkatan tambahan, dan akses yang lebih mudah ke layanan di luar perangkat Android saja.

Microsoft bermitra dengan Samsung awal tahun ini untuk xCloud, dan hanya masalah waktu sebelum kami melihat layanan streaming game perusahaan tersebut muncul di TV Samsung. 2021 bisa menjadi tahun yang menarik untuk xCloud, terutama seperti yang direncanakan Microsoft tingkatkan bilah servernya ke perangkat keras Xbox Series X yang lebih mumpuni. Kita juga harus mulai melihat xCloud muncul di Facebook Gaming tahun depan.

Microsoft juga sedang mengerjakan file solusi iOS berbasis web untuk xCloud yang akan debut pada awal 2021. Spencer mengonfirmasi laporan terbaru kami tentang solusi iOS ini di Stratechery wawancara, tetapi memperingatkan bahwa tidak berada di App Store masih menjadi tantangan bagi xCloud. “Kami memiliki solusi yang bagus untuk iOS yang menurut saya akan datang pada awal tahun depan, saya merasa senang dengan solusi yang kami miliki,” kata Spencer.

READ  18 tahun tanpa kabar dari Pioneer 10, pesawat luar angkasa NASA bakal menuju bintang Aldebaran

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut