Jimmy Carr khawatir perilaku menghindari pajaknya akan mengakhiri kariernya

Jimmy Carr khawatir perilaku menghindari pajaknya akan mengakhiri kariernya

Jimmy Carr terus terang terbuka tentang ketakutan karirnya akan berakhir untuk selamanya ketika dia ditangkap karena menghindari pajak.

Komedian stand-up berusia 48 tahun dan presenter televisi termasuk di antara sejumlah bintang terkenal yang ditangkap karena tuduhan penghindaran pajak pada tahun 2012.

Jimmy terlibat dalam a Skema penghindaran pajak K2 yang terungkap di The Times dan menuduh para bintang berhenti dari pekerjaan untuk menandatangani kontrak kerja baru dengan perusahaan lepas pantai yang berbasis di Jersey.

Jimmy telah berbicara tentang keterlibatannya sendiri dalam skema di masa lalu, dan menggambarkannya sebagai “kesalahan penilaian yang sangat besar” setelah dia meninggalkan skema tersebut.

Jimmy Carr telah merenungkan skandal penghindaran pajak tahun 2012 miliknya

Namun, tampaknya dia masih dihantui oleh kontroversi eksposur The Times, dan dia mengatakan dia khawatir karirnya telah berakhir oleh reaksi tersebut.

Membahas ketakutannya di acara Sky One Mengintip di Balik Tirai, Jimmy tersipu: “Rasanya saya akan kehilangan semuanya. Rasanya seperti mungkin saya akan dibatalkan.

“Mungkin itu saja, mungkin aku tidak bisa bekerja atau tur lagi. Itu menakutkan. Hal yang harus Anda fokuskan adalah rasa syukur dan berkata, ‘Oh sungguh perjalanan yang luar biasa’. “

Tur Jimmy saat ini, Terribly Funny, ditunda karena pandemi virus corona

Dia mengisyaratkan bahwa dia adalah korban dari kesuksesannya sendiri, yang mengarah ke partisipasinya dalam skema penghindaran pajak, dengan menyatakan: “Menghasilkan uang berhenti masuk akal.

“Anda tidak dibayar untuk apa yang Anda lakukan lagi – Anda dibayar untuk siapa Anda.

READ  Tinder, Netflix, dan Tencent memimpin tahun rekor untuk aplikasi

Komedian tersebut juga membuat lelucon dalam episode tentang dibayar tunai untuk pertunjukan awal – mengatakan: “HMRC Anda tidak pernah melihat uang itu.”

Namun, bintang tersebut telah dikenal menjadi berita utama di masa lalu juga karena fakta tersebut dia membayar ratusan ribu dalam pajak.

Jimmy dikatakan memiliki kekayaan sekitar £ 12 juta berkat kesuksesannya sebagai komedian dan presenter TV.

Bintang ini adalah pembawa acara reguler acara panel Channel 4 termasuk 8 dari 10 Kucing, 8 dari 10 Kucing Menghitung Mundur, dan Kuis Gemuk Besar Tahun Ini.

Tur Inggris terbarunya, Terribly Funny, saat ini ditunda dengan tanggal dari 2020 belum dijadwalkan ulang setelah pertunjukan malam di kota-kota termasuk London, Bath dan Leeds ditunda oleh pandemi Covid-19.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut