Absennya Dark Material Lord Asriel adalah keuntungan yang mengejutkan

Absennya Dark Material Lord Asriel adalah keuntungan yang mengejutkan

Dalam twist yang aneh, episode yang paling banyak dipublikasikan Material GelapnyaMusim kedua adalah salah satu yang sebenarnya tidak ada.

Soalnya, sementara sebagian besar proses baru adaptasi Philip Pullman selesai sebelum pandemi virus Corona menghentikan produksi TV, satu episode dibintangi oleh James McAvoy’s Lord Asriel harus ditinggalkan setelah syuting hanya beberapa jam, dalam gerakan yang menurut penulis Jack Thorne adalah “sangat menjengkelkan”Tetapi memicu minat penggemar pada bagian cerita yang hilang.

Sekarang, setelah menonton empat angsuran dari tujuh episode yang terpotong (bukan delapan yang direncanakan) musim kedua, saya harus bertanya-tanya apakah tidak ada sesuatu yang positif untuk dikatakan atas ketidakhadiran Asriel. Bukannya saya tidak ingin melihat James McAvoy kembali dalam seri (semoga saja untuk musim ketiga!) Atau bahwa ide episode yang dibatalkan tersebut (petualangan off-halaman Asriel, yang baru dibuat oleh Thorne dengan bantuan dari Philip Pullman) tidak ada ‘ t memikat – tetapi hanya saja seri tanpa dia jauh lebih tidak biasa dan menarik.

Ambil episode empat. Di sepanjang Tower of the Angels, karakter dibicarakan, dibubarkan, mencoba menemukan atau berencana untuk bekerja sama dengan Asriel, menjadikannya kehadiran yang besar dalam cerita. Alih-alih kehilangan, ketidakhadirannya di layar membuat dunia serial tampak lebih besar, lebih misterius, dan meningkatkan antisipasi untuk kembalinya akhirnya.

“Jangan bingung orang itu dengan misi… jika pihak kanan memiliki kesempatan untuk sukses, Asriel akan membutuhkan pisau,” pendatang baru serial Andrew Scott Jopari memberitahu Lee Scoresby (Lin-Manuel Miranda) saat pasangan tersebut mendiskusikan rencana mereka, sebagai hanya satu bagian dari diskusi yang lebih besar tentang ayah Lyra (Dafne Keen) yang sulit dipahami.

READ  Lay EXO menginspirasi film baru berdasarkan fanfiction

Asriel tidak dilupakan atau diabaikan, atau ditulis – sebenarnya dia masih menjadi inti cerita, dengan semua orang mulai dari penyihir Magisterium dan Serafina Pekkala hingga Jopari ingin mencarinya di episode minggu ini. Acara TV apa lagi yang tidak menampilkan sosok penting seperti itu, tetapi masih menjadi pusat perhatian, untuk waktu yang lama?

Dafne Keen dan James McAvoy dalam His Dark Materials di BBC One
Gambar BBC

Tentu saja, dalam novel Philip Pullman The Subtle Knife (yang menjadi dasar serial ini) Asriel juga hilang, sebelum memainkan peran besar dalam buku penutup His Dark Materials The Amber Spyglass, jadi mungkin tidak mengherankan jika serial ini berhasil. sangat baik tanpa dia.

Bahkan, saat berbicara dengan RadioTimes.com pada 2019 McAvoy sendiri tampaknya agak tidak yakin apakah itu langkah yang tepat untuk memasukkan Asriel sama sekali di musim kedua, menunjukkan bahwa pertandingan yang lebih dekat dengan buku bukanlah hal yang buruk (meskipun begitu dia membaca skrip mandiri, dia jelas dibujuk ).

“Saya masih menunggu untuk membacanya dan sebaiknya bagus – karena buku itu sempurna apa adanya, jadi jika mereka akan mendorong saya ke dalamnya, sebaiknya itu sepadan,” katanya kepada kami saat itu. .

“Saya masih menunggu untuk melihatnya, jadi saya tidak bisa berkomentar. Semoga berhasil. “

Gadis kota

Dengan demikian, sementara kurangnya Asriel bekerja dalam buku, jenis karakter yang hilang ini jarang terjadi di TV, di mana penonton dianggap cenderung untuk melupakan atau beralih dari karakter dan alur cerita jika mereka tidak terlihat di layar. Game of Thrones melakukannya dari waktu ke waktu dengan karakter tertentu – Bran Stark menghilang selama satu musim, dan tokoh-tokoh yang lebih kecil terkadang duduk satu atau dua tahun sebelum kembali – tetapi His Dark Materials adalah cerita yang lebih kecil dan lebih terfokus tanpa luas. jumlah alur cerita dan karakter yang terlihat di Westeros.

READ  Ulang tahun ke-80 John Lennon: Adik perempuan Star mengingat 'putra Liverpool yang tepat' | Berita Ents & Arts

Plus, Asriel masih dibicarakan dan termasuk di hampir setiap episode yang tidak dia ikuti. Ini adalah cara yang cukup unik untuk menjaga karakter tetap hidup dan misterius, dan saya tertarik untuk melihat bagaimana serial ini terus menangani ketidaktersediaan McAvoy di finalnya. entri.

Disengaja, direncanakan atau tidak, ketidakhadiran Asriel dari His Dark Materials musim kedua menonjol sebagai cerita berani yang tidak biasa bagi penonton. Apakah saya lebih suka episode menyenangkan dari cerita tak terlihat yang tidak bertentangan dengan karya asli Pullman? Ya, tentu saja – tetapi jika saya tidak bisa, petunjuk yang lebih tidak biasa dan menggoda tentang apa yang sedang Asriel lakukan adalah lapisan perak yang signifikan.

Biasanya begitu Perubahan Material Gelapnya ke materi sumber yang menarik perhatian kita – tetapi kali ini, teks tersebut semakin melekat pada teks yang tampaknya paling revolusioner.

Baca lebih lanjut tentang Pemeran Dark Materials miliknya, itu Jadwal rilis Dark Materials, itu Buku-buku Dark Materials miliknya dan Peringkat usia Dark Material miliknya, plus cari tahu di mana His Dark Materials difilmkan, termasuk adegan yang berlatar Cittàgazze.

His Dark Materials berlanjut di BBC One pada hari Minggu 6 Desember pukul 8:10 malam. Sementara Anda menunggu, kunjungi panduan televisi untuk melihat ada apa malam ini, atau lihat panduan kami untuk acara TV baru 2020 untuk mengetahui apa yang ditayangkan musim gugur ini dan seterusnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut