James Blake membagikan cover yang menggetarkan dari ‘The First Time Ever I Saw Your Face’ dari EP ‘Covers’ baru

James Blake telah merilis lagu menggugahnya pada ‘The First Time Ever I Saw Your Face’ dari EP barunya yang akan datang ‘Covers’.

EP ‘Covers’ akan tiba pada 11 Desember dan diatur untuk ditayangkan versinya yang terkenal dari ‘Godspeed’ Frank Ocean.

“Salah satu hal yang membuat saya tetap mental selama penguncian adalah permintaan dari penggemar untuk cover yang berbeda dan menampilkannya di Instagram,” kata Blake tentang EP ‘Covers’. “Sangat menyenangkan menemukan musik baru dan cara baru memainkan lagu yang pernah saya dengar.

“Saya bahkan mungkin terkejut bahwa tidak ada yang pernah mendengar saya bermain di media sosial sebelumnya. Saya senang membagikannya dengan orang-orang. “

Cover ‘The First Time Ever I Saw Your Face’ menampilkan produser / penyanyi yang diiringi oleh elektronika halus dan piano yang mencolok saat ia membawakan lagu baru Ewan MacColl, yang dipopulerkan oleh Roberta Flack – dengarkan di bawah ini.

EP ‘Covers’ akan mengikuti kejutan Blake ‘Sebelum’ EP, yang tiba pada bulan Oktober dan melihat Blake “memberi penghormatan kepada hari-hari klubnya di London”.

Blake juga baru-baru ini ikut menulis dan tampil di Slowthai tunggal ‘Feel Away’, sementara dia memproduksi Zombie Flatbush jalur ‘Akhirat’.

Berbicara baru-baru ini kepada NME, Blake membahas “kerinduannya” akan kembalinya dunia clubbing, yang telah ditutup secara luas pada tahun 2020 oleh virus corona pandemi.

“Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi segera setelah pandemi ini melanda, salah satu kerinduan langsung saya adalah: ‘Oke, saya tidak bisa pergi ke klub lagi,’” kata Blake, sebelum menjelaskan dugem sebagai “ melepaskan ”bahwa dia merindukan lebih dari apa pun saat ini.

READ  Daftar ulang tahun terkenal hari ini untuk 11 November 2020 termasuk selebritas Leonardo DiCaprio, Demi Moore

“Anda mungkin hanya menyadari pentingnya sesuatu setelah Anda tidak dapat melakukannya lagi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *