Ghost ‘n Goblins Resurrection adalah kolaborasi Tokuro Fujiwara, pencipta saga

Ghost ‘n Goblins Resurrection adalah kolaborasi Tokuro Fujiwara, pencipta saga

Video game Capcom akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada akhir Februari.

Penggemar game klasik dan ksatria Sir Arthur Anda memiliki tanggal dengan reboot klasik Ghost ‘n Goblin dia 25 Februari mendatang. Kebangkitan Ghost ‘n Goblin dimulai pada eksklusif ke Nintendo Switch dan sekarang Capcom membagikan buku harian pengembangan pertama di mana dua pengembang game berbicara lebih banyak tentang judul Aksi dan Platform.

Yoshiaki Hirabayashi dan Peter Fabiano, Pembuat video game, telah melaporkan beberapa detail lebih lanjut tentang game tersebut. Pertama, Hirabayashi menyatakan bahwa mereka ingin membawa saga itu kembali untuk mereka Ulang tahun ke 35 sama, tetapi dengan tujuan melestarikan esensi dan pada saat yang sama merasa baru. Untuk itu, Capcom telah berhasil bekerja sama dengan Tokuro Fujiwara, Pencipta video game asli.

Fabiano menyatakan bahwa “sangat menarik“Andalkan Fujiwara dan Anda telah menemukan bahwa salah satu fitur paling menarik dari aslinya adalah itu kesulitan tinggi. “Kami ingin mempertahankannya [el nuevo juego]Dia melaporkan. Dia juga memastikan bahwa video game akan memiliki banyak Referensi ke judul lain dalam saga, tetapi dengan banyak lebih dalam di petakan.

Pemain juga akan menemukan Perbedaan bosyang bahkan dapat berinteraksi dengan elemen panggung untuk melakukan semuanya sendiri lebih kompleks dan menarik. Capcom akan terus mengupload video ini saat game semakin dekat dengan peluncuran. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang judulnya, kami sarankan Anda menontonnya Gameplay 10 menit dibagikan baru-baru ini.

Lebih tentang: Kebangkitan Ghost ‘n Goblin, Capcom, Tokuro Fujiwara dan Nintendo Switch.

READ  Crusader Kings 3 Ruler Designer ditambahkan di patch baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut