Nikmati lebih banyak saat bepergian daripada di La Bombonera

Nikmati lebih banyak saat bepergian daripada di La Bombonera

Dua kekalahan beruntun Boca di kandang di Piala Liga Profesional menimbulkan tanda tanya atas fisiognomi tim Miguel Ángel Russo. Di luar konteks setiap pertemuan, statistik menetapkan pola analisis. Apakah lebih nyaman bermain sebagai pengunjung daripada di rumah?

Siklus Russo di tahun 2020 ini, di luar gangguan, dibantu oleh kemenangan dan sikap ofensifnya yang nakal. Itu membuatnya mengalahkan River untuk gelar Liga Super. Namun, memeriksa angka-angka tersebut menunjukkan tren yang jelas: Di luar bombonera, itu jauh lebih mematikan. Kondisi yang akan diuji pada Rabu ini ketika ia mengunjungi Inter di Porto Alegre untuk babak 16 besar Copa Libertadores mulai pukul 21:30.

Sejauh ini, Boca telah memainkan 18 pertandingan dengan Russo sebagai DT. Dia bermain setengah di rumah dan sisanya di luar. Dan saat masuk Brandsen 805 Dia mendapat 5 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan, ketika bermain sebagai pengunjung dia mendapatkan 8 kemenangan dan satu seri. Rekor yang sangat tidak merata menunjukkan produksi yang lebih baik dalam kondisi ini.

Boca kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya.  (Foto: AFP)

Boca kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. (Foto: AFP)

Kebetulan atau konsekuensi? Gaya permainan tim, didukung oleh hierarki orang yang paling tidak seimbang dan tercepat (Eduardo Salvio dan Sebastián Villa di paruh pertama tahun ini), serta keseimbangan gol yang sangat tinggi dari Carlos Tevez (10 penaklukan pada tahun 2020), sejalan dengan gagasan: Boca membutuhkan ruang merusak jaringan. Dan dia merasa jauh lebih nyaman ketika yang melangkah maju adalah saingannya.

Satu hal lagi: dengan pengecualian pada dua pertandingan terakhir (keduanya kalah), tim asuhan Russo selalu berhasil melaju di papan skor (dan sembilan kali sebelum 20 menit babak pertama), yang menghasilkan skenario yang lebih baik untuk kemudian mundur dan masuk kanan. Untuk diserang.

READ  Laporan Pertandingan Terkini - Zimbabwe vs Pakistan 2nd ODI 2020

Gol dihitung sama. Sebagai gantinya, Boca mencetak 13 poin. Dan tiga kali (Independen, kebebasan dan bengkel) pergi tanpa berteriak. Sebagai pengunjung, bagaimanapun, dia melakukan konversi di setiap pertandingan dan hampir menggandakan rata-rata dengan 22 gol. Detail untuk komponen eksternal: Dalam tiga pertandingan yang tidak dimenangkan Boca di kursi mereka, mereka tidak memiliki penggemar di tribun.

Boca, juara Liga Super, lebih baik sebagai pengunjung daripada di rumah.

Boca, juara Liga Super, lebih baik sebagai pengunjung daripada di rumah.

De Villa dan kecepatannya dalam serangan balik dan umpan yang disaring dari Cardona. Adakah kunci untuk menyelesaikan cerita jika Boca tidak memiliki ruang untuk terbang dan meledak dalam serangan? Ini adalah salah satu peluang yang dianalisis oleh staf pelatih Boca, yang dalam proses ini tidak pernah membutuhkan sarung tangan Andrada seperti yang terjadi di sepanjang 2019, tetapi menunjukkan celah pertahanan kecil di semua pertandingan setelah kompetisi dimulai kembali. Melawan Lanús, misalnya, mereka mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang sama untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti yang Anda ketahui, cangkir adalah sesuatu yang lain. Dan sekarang mereka bergandengan tangan dengan bumbu lain: gol tandang. Bagi Boca, mengkonversi di Porto Alegre bisa menjadi nilai tambah di luar garis bawah di pertandingan pertama itu.

Akankah ide tim ini memengaruhi keputusan akhir Russo, atau akankah dia menggunakan peri yang sedikit lebih konservatif untuk melindungi dirinya sendiri? Ide DT bukanlah merusak tampilan dan nuansa grup yang dipimpinnya. “Kami memiliki tim ideal saya pada Maret. Tidak mungkin berada di sana hari ini, tetapi kami akan bekerja dan meningkatkan diri untuk lebih dekat,” adalah salah satu pemikiran pelatih beberapa minggu lalu. Dia tahu bahwa Boca yang cepat dan liar membutuhkan dua atau tiga ketukan lagi hari ini. Angka-angka itu membuktikannya. Mereka yang tidak di rumah lebih banyak tersenyum.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut