Festival “Art with Me” Tulum – El Mexicano

Festival “Art with Me” Tulum – El Mexicano

Oleh Basilio A. Olivas S. | Sabtu, 16 Januari 2021

Patung dan karya seni yang bermandikan Laut Karibia meninggalkan festival, yang telah mengubah zona arkeologi ini menjadi galeri seni dengan semua jenis patung untuk semua pengunjung.

Tulum, Quintana Roo. – Berdasarkan prinsip Alam Pertiwi, instalasi terkenal berjudul “Ven a la Luz” menonjol dan diciptakan oleh seniman Afrika Selatan Daniel Popper. Ini melambangkan hubungan mendalam manusia dengan alam dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem Tulum.

Ini mencapai ketinggian 10 meter. Itu dimodelkan dengan baja, kayu dan tali; Awalnya vegetasinya buatan, tetapi seiring waktu taman vertikal yang nyata mulai tumbuh.

Patung “Ven a la Luz” yang di dalamnya terdapat 100 orang antre untuk mengambil foto oleh-oleh, merupakan bagian dari Art with Me edisi 2018, sebuah festival yang berlangsung di Tulum dan didedikasikan untuk berbagai bidang seperti seni, Kesehatan, keahlian memasak dan musik.

Penulis Daniel Popper telah membuat patung lain untuk festival di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kroasia, Indonesia, dan Yunani. Meskipun patung “Come to the Light” dibuat untuk festival, itu tetap menjadi pameran permanen di kompleks Ahau. Ini sepenuhnya gratis untuk mengambil foto di depan properti seperti pada fasad properti.

Tulum, kejutan untukmu.

Surga bermandikan Laut Karibia dan diberkati oleh alam. Semua ini dan lebih banyak lagi ditawarkan di Tulum, sudut Quintana Roo yang sekarang menjadi nilai tambah baru bagi wisatawan yang mencari kenyamanan, akomodasi hebat, dan sentuhan Bohemia dalam petualangan budaya dan alam mereka.

Dengan puluhan ruang artistik di dekat pusat Tulum dan pantainya yang berpasir putih, patung-patung yang dapat dilihat di seluruh penjuru jalan ini merupakan bagian dari pesona tempat surgawi bagi pengunjung dari seluruh dunia.

READ  Meteorit terdaftar di seluruh dunia: beberapa orang yang tidak menaruh curiga meminta tiga permintaan

“Saat ini mata pariwisata dan artis terpenting saat ini ada di Tulum. Kami adalah tujuan perjalanan utama di Meksiko, ”kelambanan yang dipicu oleh suasana perjalanan Karibia yang ramai dan dibagikan oleh EL MEXICANO, beberapa eksekutif dari sekelompok restoran seperti Tora, Rosanegra dan Taboo. “Anda adalah ‘ceri di atas kue’ dari semua yang ditawarkan Tulum.”

Seni dan normal baru.

Sekarang kita semua memperhitungkan sanitasi dan kebersihan tempat kita tiba, dan semua ruang seni dan hiburan disiapkan. “Di tingkat global, di semua merek, restoran, ruang patung, dan hotel kami, kami berkomitmen untuk selalu menjaga pengunjung nasional dan asing. Kami memiliki semua protokol nasional dan internasional (…). Kami sangat bergantung pada teknologi untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman. “Protokol seperti jarak yang sehat, penggunaan gel antibakteri, meminimalkan kontak, dan penggunaan masker wajah adalah bagian dari perawatan yang mereka berikan.

Patung “Come to the Light” berada di lokasi yang indah, bersama dengan banyak patung lainnya, hanya dengan berjalan kaki singkat atau berkendara dari restoran dengan masakan, kerajinan tangan, dan kegiatan rekreasi yang diakui secara internasional.

Di dekatnya, Anda akan menemukan Playa Paraíso, salah satu pantai paling spektakuler di Meksiko, reruntuhan Maya di Tulum, dan taman air Xel-Há pemenang penghargaan.

Bekerja dan nikmati alam.

Sekarang menjadi mode untuk berganti kantor menjadi lingkungan yang “santai”, Tulum mengundang pengunjung untuk menikmati beberapa “pekerjaan” di semua fasilitasnya. “Kami memiliki teknologi canggih untuk ini, karena setiap kamar memiliki titik akses dengan koneksi berkecepatan tinggi. Tidak akan ada masalah konektivitas meskipun mereka berada di area pantai. ”

Patung-patung pantai Tulum memiliki kejutan yang sangat “hijau” di hati mereka karena mereka telah dirancang dan dibuat dengan mempertimbangkan lingkungan. Terlihat bahwa di dalam kawasan tersebut mereka memiliki cagar alam seluas beberapa kilometer persegi, sebuah harta karun yang mereka janjikan akan dijaga dengan sebaik-baiknya. Tulum dibuka sebagai bintang surga Maya dengan “ledakan” turis yang akan dilihat destinasi dalam beberapa bulan mendatang, dengan karya-karya seperti Bandara Tulum dan Kereta Maya yang memicu kedatangan pengunjung baru.

READ  Lonjakan Virus Corona Orange County Memburuk, saat Rawat Inap Meningkat - NBC Los Angeles

Untuk mengejutkanmu

“COME TO THE LIGHT”

(Datanglah ke dalam terang)

Patung karya seniman Afrika Selatan Daniel Popper. Ini melambangkan hubungan mendalam manusia dengan alam dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem Tulum.

“Datanglah ke terang” mencapai ketinggian 10 meter. Itu dimodelkan dengan baja, kayu dan tali; Awalnya vegetasinya buatan, tetapi seiring waktu taman vertikal yang nyata mulai tumbuh.

Sejumlah besar patung merupakan bagian dari Festival Seni Patung Internasional “Art with Me”, yang berlangsung di Tulum dan dikhususkan untuk berbagai bidang seperti seni dan alam.

Tulum di kawasan arkeologi dan pantainya telah menjadi ruang utama bagi seni dan budaya avant-garde di Meksiko.

Seni di Tulum menyimpan kejutan yang sangat “hijau” di jantung kota.

Zona arkeologi Tulum, bermandikan Laut Karibia dan diberkati oleh alam, menawarkan sudut Quintana Roo ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut