Fortnite Bab 2: Musim 5 menambahkan Baby Yoda dan Mandalorian

Fortnite Bab 2: Musim 5 menambahkan Baby Yoda dan Mandalorian

Berikut peristiwa dahsyat yang dibintangi penjahat super Galactus, musim terbaru Fortnite hampir sampai. Bab 2: Musim 5 telah dijuluki “titik nol”, dan ini melibatkan pemburu dari berbagai realitas yang bergabung untuk melawan sesuatu yang disebut “lingkaran”. Yang terpenting: salah satu pemburu itu adalah Mandalorian, ditemani Baby Yoda (alias Grogu) seperti biasa.

Sementara musim lalu seluruhnya bertema Marvel, season 5 menampilkan perkumpulan orisinal baru Fortnite karakter, selain yang terkenal Star Wars pemburu hadiah. Mereka yang membeli tiket masuk musim ini akan dapat membuka karakter seperti pejuang kuno dan pemburu fiksi ilmiah yang terlihat seperti diambil dari manga Tsutomu Nihei. Ada juga makhluk bernama “Mancake the fighting Flapjack”, yang rasanya sangat enak Fortnite. (Ini adalah game yang memberi kami Kupas pisang, Lagipula.)

Di luar karakter, ada lokasi baru termasuk area hutan dan gurun sci-fi yang disebabkan oleh titik nol yang meledak. Ini juga bukan musim baru Fortnite tanpa senjata baru: tambahan season 5 termasuk shotgun Dragon’s Breath, sniper rifle Amban Mandalorian, dan Night Hawk, yang memungkinkan Anda melacak lawan.

Selain penambahan tersebut, perubahan terbesar tampaknya menjadi struktur pencarian baru. Begini cara pengembang Epic menjelaskannya:

Bantuan untuk Sewa

Sebagai pemburu, adalah tugas Anda untuk membantu karakter pulau tersebut dalam realitas baru mereka yang tidak stabil. Lakukan pencarian dan hadiah mereka, dapatkan informasi tentang lingkungan Anda, atau pekerjakan mereka untuk menjadi sekutu Anda. Tidak ingin bernegosiasi? Tantang mereka untuk berduel dan raih hasilnya.

Belanjakan gaji Anda

Karakter baru hanya menerima satu bentuk pembayaran: bar! Hasilkan bar dengan menyelesaikan misi dan karunia, menghilangkan pemain, atau menemukan simpanan tersembunyi di sekitar Pulau. Habiskan bar yang Anda peroleh untuk senjata eksotis baru, peningkatan, intel, layanan, dan banyak lagi.

Epic juga menggoda “lebih banyak lagi pemburu dari dunia nyata”, yang menunjukkan bahwa karakter berlisensi tambahan sedang dalam proses. Mengingat perusahaan telah bekerja dengan semua orang dari Marvel hingga Star Wars ke DC ke NFL hingga musisi seperti Travis Scott dan Marshmello, “pemburu” itu bisa jadi siapa saja.

READ  Fire Emblem Heroes Book V mengungkapkan mech armor dan estetika steampunk yang menarik

Pembaruan belum ditayangkan, tetapi biasanya Fortnite season diluncurkan sekitar pukul 3AM ET.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut