Far Cry 6 Ditunda Hingga Setelah Maret 2021

Far Cry 6 Ditunda Hingga Setelah Maret 2021
Far Cry 6 telah didorong kembali ke tahun fiskal berikutnya, menurut Ubisoft dalam pendapatan keuangan terbaru mereka. Dalam laporan pendapatan kuartalan dengan investor, Ubisoft mengungkapkan bahwa karena dampak COVID-19, Far Cry 6 dan Karantina Rainbow Six telah dipindahkan ke Tahun Anggaran 2021-22.

Untuk Ubisoft, perusahaan memulai Tahun Fiskal setelah Maret, jadi langkah tersebut akan menempatkan tanggal rilis baru Far Cry 6 antara April 2021 dan Maret 2022.

Perbarui 10:50 PT: Selama sesi Tanya Jawab dalam panggilan dengan investor, Ubisoft Yves Guillemot mengonfirmasi bahwa Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine dapat dirilis tepat waktu sesuai rencana jika tidak ada pandemi COVID-19. Guillemot mengatakan bahwa Ubisoft terus mengoptimalkan tempat kerjanya agar lebih sesuai dengan kondisi kerja dari rumah.Far Cry 6 awalnya diumumkan untuk tanggal rilis 18 Februari 2021. Tidak jelas kapan tanggal rilis baru selain dari tahun fiskal berikutnya untuk Ubisoft bersama dengan spin-off Rainbow Six.

Far Cry 6 adalah game berikutnya dari seri Far Cry Ubisoft. Itu diatur di pulau Karibia fiksi Yara yang diperintah oleh “El Presidente” diperankan oleh Giancarlo Esposito (Breaking Bad, The Mandalorian). Putranya, Diego, ditekan untuk mengikuti jejaknya, tetapi ada revolusi yang sedang terjadi di Yara. Tetapi para pemain benar-benar akan mengendalikan Dani Rojas, seorang pejuang gerilya di Yara yang berusaha untuk mengembalikan bangsa dari diktatornya.

Rilis musim gugur Ubisoft masih mencakup Watch Dogs: Legion yang baru dirilis (tinjau di sini) dan Assassin’s Creed Valhalla.

Matt TM Kim adalah reporter IGN.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut