ekspansi besar terakhir dari roguelike ini

Edmund McMillen membagikan trailer teatrikal untuk ekspansi yang akan dirilis di PC terlebih dahulu.

Kabar baik untuk para penggemar game jahat dan mitos Ikatan Ishak. Pencipta Anda, Edmund McMillen, diumumkan dengan cuplikan sinematik Tanggal rilis dari Ikatan Ishak: Pertobatan, tambahan yang pasti untuk video game tersebut. DLC ini dari Ikatan Ishak: Kelahiran Kembaliuntuk menjual secara terpisah, akan keluar dulu dalam uap dan konsol selanjutnya, untuk diumumkan pada waktu tertentu.

Tapi seperti yang saya katakan, kami memiliki tanggal rilis PC. Ikatan Ishak: Pertobatan akan dirilis pada 31 Maret dan Anda sudah memiliki halaman Anda di Steam. Menurut McMillen sendiri, penyesalan akan menjadi satu Perpanjangan sebesar sekuel. Tentu saja, ini akan menjadi akhir dari video game ini yang telah menerima dan merupakan konten selama bertahun-tahun dicintai di dalam komunitas.

DLC, seperti yang dikatakan McMillen melalui Twitter, “akan memperluas permainan ukuran yang bagus, Menambahkan banyak bos baru, lantai, jalur alternatif, item, item cerita, tantangan, dan beberapa karakter luar biasa (Dan lebih banyak lagi!) “. Sang Pencipta juga melaporkan bahwa perluasan ini adalah satu Proyek dikembangkan selama tiga tahun.

Kisah itu telah melampaui bahkan di dunia video game dan berubah menjadi permainan papansetelah kickstarter yang sukses. Ikatan Isaac selalu dipandang sebagai satu kesatuan khusus jenis kelamin dan lamarannya yang langsung dan sangat membuat ketagihan adalah kunci kesuksesannya. Jika Anda ingin tahu lebih dari satu game yang direkomendasikan oleh Game 3D, Anda dapat mengingat ulasan kami tentang pembuatan ulang.

Lebih tentang: Ikatan Ishak, Ikatan Ishak: Pertobatan, Ikatan Ishak: Kelahiran Kembali, Buah dan Edmund McMillen.

READ  Roku membawa Saluran Roku ke Amazon Fire TV, yang masuk akal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *