Ed Sheeran Kembali Dengan “Afterglow”

Ed Sheeran Kembali Dengan “Afterglow”

Ed Sheeran mengejutkan penggemar sebelum liburan dengan merilis lagu mandiri barunya, “Afterglow”.

“Kami sangat suka mabuk menunggu keajaiban / Mencoba menemukan diri kami di salju musim dingin,” Sheeran bernyanyi lembut sambil memetik gitar akustik. “Jadi sendirian dalam cinta seperti dunia telah menghilang / Oh, aku tidak akan diam dan aku tidak akan melepaskannya / Aku akan berpegangan lebih erat sampai sisa cahaya.”

“Hai teman-teman. ‘Afterglow’ adalah lagu yang saya tulis tahun lalu yang ingin saya rilis untuk Anda, “katanya di Instagram. “Ini bukan single pertama dari album berikutnya, itu hanya lagu yang saya suka dan semoga Anda juga menyukainya. Nikmati! Selamat menikmati liburan meriah dan Tahun Baru yang aman dan bahagia. Kembali ke tanah Ayah untukku sekarang. ”

Sheeran mengumumkan dia akan “beristirahat sejenak untuk bepergian, menulis dan membaca,” Desember lalu. “Saya akan mematikan semua media sosial sampai saatnya untuk kembali,” tulisnya di Instagram. “Itu Membagi Era dan tur mengubah hidup saya dalam banyak hal, tetapi sekarang sudah waktunya untuk pergi keluar dan melihat lebih banyak dunia, ”tulisnya. “Saya berjanji untuk kembali dengan beberapa musik baru ketika waktunya tepat dan saya sudah hidup lebih lama untuk benar-benar memiliki sesuatu untuk ditulis.”

Sheeran menjatuhkan bertabur bintangnya No.6 Proyek Kolaborasi pada tahun 2019, menampilkan kolaborasi dengan Travis Scott, Justin Bieber, Cardi B, Eminem, 50 Cent, Chance the Rapper, Camila Cabello, Young Thug, Skrillex, Chris Stapleton, Bruno Mars, Stormzy, dan lainnya. Dia dibebaskan Membagi di tahun 2017, yang membanggakan hit Nomor Satu, “Shape of You”. Tur album 2018 ini juga menghasilkan lebih dari perjalanan global mana pun dalam 30 tahun terakhir, pada tahun itu. Pada saat itu, tur tersebut menjual 4.860.482 tiket di 53 kota dan 94 pertunjukan dengan rekor kotor sepanjang masa sebesar $ 432 juta.

READ  Bintang 'Fargo' Chris Rock Menyebut Peran Terbaik dalam Karirnya - Inilah Alasannya

Sheeran baru-baru ini tampil di PlayOn virtual tahun 2020, Musik tiga hari Warner Music Group di bulan April. Dana dari festival tersebut didonasikan ke Covid-19 Solidarity Response Fund for the World Health Organization (WHO).

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut